Wa


Jumat, 23 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan BundesLiga Antara B.Munchen Vs Koln 24 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan BundesLiga Antara B.Munchen Vs Koln 24 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Kemenangan dan kemenangan yang ada pada benak pasukan Bayern Munchen saat menghadapi Koln dalam laga kandang pada akhir pekan ini. Saat ini pasukan Pep Guardiola tersebut tampil sangat beringas diikancah domestik setelah raih hasil sempurna di sembilan laga perdana musim ini.


Dari total 84 kali pertemuan kedua tim, Bayern Munchen sukses raih 40 kali kemenangan, 23 kali imbang serta 21 laga lainnya dimenangkan oleh Koln.


– Di pertemuan terakhir Bayern Munchen mampu mengalahkan FC Koln dengan skor 4-1 di Allianz-Arena, tercatat Robert Lewandowski, Arjen Robben, Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger yang masing-masing mencetak satu gol.


Diempat pertemuan terakhir Koln selalu menelan kekalahan atas Munchen, tercatat Die Bavarian sudah membobol gawang Koln sebanyak 13 kali, sementara Koln sendiri hanya mampu mencetak dua gol.


– Pada Februari 2011 silam, Koln mampu mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 di laga kandang. Tiga Gol FC Koln pada laga tersebut dicetak oleh Clemens dan dua gol Novakovic dan dua gol Bayern Munchen di ceta oleh Mario Gomez dan Hamit Altintop.


Koln: Michael Rensing, Yousif Mohamad, Eichner, Brecko, Pedro Geromel, Lanig, Peszko, Matiszczyk, Clemens, Lukas Podolski, Novakovic.


Bayern Munchen: Kraft, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Tymoshchuk, Hamit Altintop, Ottl, Pranjic, Luiz Gustavo, Mario Gomez, Thomas Muller.


Robert Lewandowski dan Thomas Mulles akan menjadi mesin gol tim tuan rumah, total sudah 21 gol yang sudah disumbangkan kedua pemain tersebut.


– Sementara tim tamu akan mengandalkan Anthony Modeste dilini depan, total sudah enam gol dan dua asisst hingga laga kesembilan musim ini.


– Bayern Munchen harus mengakhiri catatan 16 kemenangan beruntun diajang resmi dimusim ini setelah harus takluk 0-2 Arsenal diajang Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini.


– Sementara untuk dikancah domestik tim masih belum tersentuh dengan raih hasil sempurna di sembilan laga terakhir.


– Sementara Di lima laga terakhir, Koln sukses raih dua kemenangan dan satu imbang, salah satunya tim sukses raih kemengan atas Borussia Monchengladbach dan Schalke.


Gawang Manuel Neuer baru kebobolan sebanyak empat kali dimusim ini.


– Gawang Timo Horn menjadi nomor dua terburuk dari tim yang duduk diposisi 10 besar Bundesliga dengan 13 kali kemasukan hingga pekan ke sembilan.


– Meski baru berjalan sembilan laga, Bayern Munchen sudah cukup jauh meninggalkan tim peringkat dua klasemen, Borussia Dortmund tujuh poin.


Mario Gotze, Kingsley Coman, Sebastian Rode, Medhi Benatia dan Holger Badstuber serta dua gelandang andalan tim, Arjen Robben dan Franck Ribery dipastikan absen bela Bayern Munchen dilaga nanti karena cedera.


– Sementara Koln hanya tidak akan memasang Mergim Mavraj yang mengalami cedera.

0 komentar:

Posting Komentar