Wa


Jumat, 09 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : England Vs Estonia 10 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : England Vs Estonia 10 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Inggris sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2016, pertandingan kontra Estonia besok Sabtu (10/10) pun bakal menjadi ajang eksperimen bagi manajer Roy Hodgson. Namun bagi Estonia, ini merupakan penentuan antara hidup dan mati.


Estonia saat ini duduk di peringkat keempat Grup E Kualifikasi Euro 2016, tertinggal dua poin dari Slovenia di peringkat ketiga. Laga terakhir mereka di babak kualifikasi adalah melawan Swiss, jadi kemenangan melawan The Three Lions merupakan harga mati.


Seandainya kalah, sementara Slovenia menang, usai sudah harapan Estonia mengamankan tiket play-off.


Meskipun begitu, ini menjadi tugas yang berat bagi Magnus Pehrsson. Sang pelatih tentu paham betul dengan mentalitas timnya yang selalu kesulitan ketika bertandang ke markas lawan.


Dalam lima laga tandang terkini, Estonia sama sekali tak mampu meraih kemenangan. Situasi tentu makin buruk karena Inggris sedang on-fire dan tak pernah kalah di babak kualifikasi.


Situasi yang berbeda bakal dihadapi oleh Inggris. Mereka sudah lolos, mengantongi rekor 100% kemenangan di Grup E, dan berpeluang memecahkan rekor. Pasukan Hodgson tentu tidak punya beban apapun jelang laga kontra Estonia.


Besar kemungkinan Hodgson melakukan rotasi. Beberapa pemain muda seperti Ross Barkley, Raheem Sterling, Ryan Bertrand, dan Danny Ings berpeluang turun sebagai starter. Wayne Rooney yang baru saja memecahkan rekor gol terbanyak timnas Inggris juga diistirahatkan karena cedera.

0 komentar:

Posting Komentar