Wa


Senin, 19 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga italy : Inter Milan Vs Juventus 19 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Liga italy : Inter Milan Vs Juventus 19 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Internazionale dan Juventus mengakhiri laga derby d'Italia di Giuseppe Meazza, Senin (19/10) dinihari WIB dengan skor imbang 0-0.


Inter pun gagal mengklaim puncak klasemen Serie A Italia dan harus bercokol di peringkat tiga dengan 17 angka, sementara Juventus di posisi 14 dengan sembilan poin.


Dengan banyak hal yang dipertaruhkan di laga ini, kedua tim berusaha menyuguhkan permainan terbaik mereka sejak menit pertama.


Adalah Samir Handanovic yang melakukan penyelamatan pertama dengan membendung bola sepakan Juan Cuadrado, sementara Simone Zaza gagal memaksimalkan kesempatan yang dipunyainya.


Stevan Jovetic berusaha membalas dengan tendangan melengkung yang belum tepat sasaran, sedangkan upaya Ivan Perisic dibendung Loenrado Bonucci dengan badannya.


Gianluigi Buffon baru melakukan penyelamatan di menit 27, menggagalkan bola sepakan Jovetic. Berikutnya, giliran bola sepakan Marcelo Brozovic yang berhasil ditepis Buffon.


Kiper veteran Italia itu sempat menjalani perawatan karena cedera otot, tapi masih bisa melanjutkan pertandingan dan mempertahankan gawangnya tak kemasukan di 45 menit pertama.


Babak II


Setelah turun minum, Cuadrado memberikan ancaman lain ke gawang Handanovic. Hanya saja, bola mampir ke mistar gawang dan memantul mengenai kiper Inter untuk tendangan sudut.


Alvaro Morata juga berusaha menguji peruntungannya, tapi belum bisa membuahkan hasil di sejumlah kesempatan.


Sementara Jovetic juga berusaha melepas tendangan jarak jauh, tapi bisa dibendung oleh Buffon.


Juventus terkesan tak dinaungi dewi keberuntungan setelah bola sepakan Sami Khedira, yang membuat Handanovic terkesima, hanya mengenai mistar gawang.


Andrea Barzagli juga tampil heroik di lini pertahanan Juventus, dengan menghalau bola kiriman Mauro Icardi. Skor 0-0 pun akhirnya menjadi hasil final laga itu.

0 komentar:

Posting Komentar