Wa


Selasa, 27 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Capital One Cup : Sheffield Wednesday Vs Arsenal 28 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Capital One Cup : Sheffield Wednesday Vs Arsenal 28 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Ajang Capital One Cup akan memasuki babak enam belas besar pada pertengahan pekan ini. Arsenal selaku salah satu tim yang dijagokan menjadi juara akan bertandang ke Hillborough Stadium untuk menantang sang tuan rumah Sheffield Wednesday pada hari Rabu (28/10) dini hari nanti.


Pertemuan kedua tim ini merupakan pertemuan pertama kalinya setelah lima belas tahun kedua tim ini tidak bersua. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2000 silam, dimana pada saat itu Sheffield Wednesday masih bermain di Premier League.


Dalam dua pertemuan mereka di tahun 2000 silam, Sheffield Wednesday mampu menahan imbang pasukan Meriam London. Namun Lima belas tahun berselang, gap kekuatan antara kedua tim semakin melebar, dimana Arsenal saat ini menjadi penantang serius gelar Premier League sedangkan Sheffield Wednesday masih berada di papan tengah Championship.


Melawan musuh yang satu level dibawah mereka membuat Arsene Wenger bisa mengistirahatkan beberapa pilar utama mereka dalam laga ini. Hal ini vital karena Arsenal selama beberapa pekan ini selalu bermain di dua pertandingan setiap minggunya, dan pada akhir pekan nanti mereka harus bertandang ke Swansea sebelum nantinya terbang lagi ke Munchen pada pertengahan pekan minggu depan.


Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Hector Bellerin, Francis Coquelin nampaknya akan mendapat jatah istirahat pada tengah pekan nanti. Sebagai gantinya nama-nama seperti Kierran Gibbs, Mathieu Debuchy, Mathieu Flamini dan Joel Campbell akan tampil sebagai starter pada laga ini.


Pada laga ini Wenger juga bisa menurunkan baik Olivier Giroud dan Theo Walcott sekaligus untuk mencoba variasi baru dalam taktik mereka, dimana Giroud akan bermain sebagai pemain tengah dan Walcott bermain sebagai Winger Kanan.


Tuan rumah sendiri tidak bisa diremehkan begitu saja. Dalam lima pertandingan terakhir, anak asuh Carlos Carvahal ini belum menderita satupun kekalahan. Salah satu penyebabnya adalah tangguhnya Tom Lees dalam menjaga pertahanan Wednesday. Selain itu penampilan impresif gelandang Fernando Forestieri dalam dua laga belakangan ini akan menjadi tumpuan bagi Wednesday untuk mencoba meraih kemenangan atas The Gunners

0 komentar:

Posting Komentar