Wa


Rabu, 21 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan UEFA Champions League : Atletico Madrid Vs Astana 22 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan UEFA Champions League : Atletico Madrid Vs Astana 22 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Setelah kekalahan 2-1 dari Benfica di kandang, Atletico Madrid bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu klub asal Kazakhstan, Astana di Estadio Vicente Calderon.


– Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, baik dalam laga kompetitif atau persahabatan.


– Namun, musim lalu Astana berhadapan dengan tim asal Spanyol, Villarreal di babak kualifikasi Europa League. Dalam dua leg, Astana dikalahkan 7-0.


– Sebelum kemenangan atas Atyrau dan Ordabasy di Liga Primer Kazakhstan bulan Oktober ini, Astana tanpa kemenangan dalam lima laga.


– Sebelum kekalahan 2-1 dari Benfica di matchday kedua Grup C, Atletico tidak terkalahkan dalam 11 laga kandang di Liga Champions.


Fernando Torres sudah mencetak 99 gol untuk Atletico.


Koke tampil selama 90 menit saat Atletico berhadapan dengan Real Sociedad di La Liga (jornada ke-8), sebelumnya gelandang asal Spanyol tersebut absen dalam empat laga karena mengalami cedera hamstring.


– Striker Atletico yang didatangkan pada musim panas lalu, Luciano Vietto baru saja menjalani operasi usus buntu, jadi pemain berusia 21 tahun itu akan melewatkan laga ini.


– Sedangkan Astana harus bermain tanpa striker asal Ghana, Patrick Twumasi yang sedang menjalani larangan bermain empat pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar