Wa


Sabtu, 24 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United Vs Manchester City 25 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United Vs Manchester City 25 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Pertarungan panas kental aroma persaingan bakal tersaji saat Manchester United menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh di Old Trafford, Minggu (25/10) malam WIB.



Menjelang pertandingan ini, United arahan manajer Louis van Gaal memetik modal berharga setelah menang 3-0 atas Everton di Liga Primer dan bermain imbang 1-1 kontra CSKA Moskwa di ajang Liga Champions.


Sementara itu, City pimpinan manajer Manuel Pellegrini tengah dalam bentuk terbaik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir, namun mereka masih akan kehilangan dua pemain andalan seperti David Silva dan Sergio Aguero yang mengalami cedera untuk duel nanti.


Terlepas itu, performa gemilang yang ditunjukkan pemain seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling menjadi tumpuan harapan City untuk memetik hasil di derby ke-170 nanti.


De Bruyne sendiri sudah tidak sabar untu menjalani derby Manchester pertamanya sebagai pemain City. Dalam keterangannya kepada Sky Sports News, pemain asal Belgia itu berkata: “Saya sangat menantikannya,” ujarnya. “Ini adalah momen yang Anda nantikan sebagai seorang pemain.


Nanti pasti akan ada atmosfer yang luar biasa. Pertandingan hebat dan derby adalah laga paling penting untuk fans, dan mudah-mudahan kami bisa tampil bagus," imbuhnya.


Dari kubu tuan rumah, manajer Louis van Gaal masih akan kehilangan full-back Luke Shaw (patah kaki), bek Paddy McNair (abdominal), Ashley Young (betis) dan James Wilson (sakit).


Meski demikian, mereka memiliki semua pemainnya fit dan tersedia untuk diandalkan, selagi motivasi tinggi jelas dimiliki kapten Wayne Rooney yang menginginkan tiga poin untuk merayakan ulang tahunnya.


Selama memainkan derby Manchester, Rooney tercatat sukses mengemas 11 gol di semua kompetisi, melebihi pemain lain, dan kiranya masih akan diandalkan untuk mengawal lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar