Wa


Selasa, 06 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Wenger mengatakan Arsenal Selalu Dikritik Berlebihan

Wenger mengatakan Arsenal Selalu Dikritik Berlebihan


Agen Bola ibcbet - Arsene Wenger menyambut kemenangan 3-0 Arsenal atas Manchester United dengan sindiran keras kepada para peragunya dengan menyebut bahwa The Gunners sudah terlalu sering dikritik secara berlebihan.


Selama ini, Arsenal selalu dipertanyakan kredibilitasnya dalam merebut titel Liga Primer Inggris. Namun, skuat Wenger mampu membungkam para pengkritik dengan menampilkan performa impresif di Emirates, Minggu (4/10), seiring dwigol Alexis Sanchez dan sebiji gol Mesut Ozil membuat United langsung terkapar di 20 menit pertama.


“Mampu menang di laga besar adalah pernyataan tegas bahwa kami masih masuk [dalam perebutan gelar juara]. Kami berada di posisi dua, terpaut dua poin dari posisi teratas [Manchester City],” ujar Wenger selepas laga.


Kritik-kritik tersebut terlalu berlebihan. Kami baru saja tampil bagus, kami menang di empat laga tandang. Jangan lupa kami menang 5-2 atas Leicester pekan lalu. Meski kami mengalami hasil buruk pada tengah pekan kemarin [kalah dari Olympiakos di Liga Champions], kami tetap berada dalam performa bagus di Liga Primer.”


Wenger menambahkan, kemenangan komprehensif kontra United tersebut bisa diraih karena timnya mengawali pertandingan dengan kuat, langsung menekan lawan, dan menampilkan transisi permainan bagus sepanjang laga. "Ketika kami melakukan itu, gol akan datang. Setelahnya, kami tampil disiplin dan fokus untuk bertahan bersama,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar