Wa


Minggu, 18 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan EPL : Everton 0 - 3 Man.United 17 Oktober 2015

Laporan Pertandingan EPL : Everton 0 - 3 Man.United 17 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Manchester United tampak lebih mendominasi meski kesulitan membongkar pertahanan Everton di awal laga. Peluang Ander Herrera melalui tembakan keras bisa diantisipasi oleh Tim Howard dengan cukup tenang.


Namun, tuan rumah secara mengejutkan kemasukan gol di menit ke-18 ketika Morgan Shcneiderlin mampu menyambut umpan cerdik Chris Smalling ke dalam kotak penalti.


The Toffees berusaha bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan, dan hal tersebut menjadi santapan empuk bagi serangan balik tim tamu. Alih-alih menyamakan kedudukan, empat menit berselang, United berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah umpan Rojo disambut sempurna oleh Herrera yang tidak terkawal.


Keunggulan dua gol membuat United semakin tenang dalam menguasai bola sehingga Everton kesulitan mendapatkan kans terbuka. Hingga jeda, skor 2-0 tetap bertahan di Goodison Park.


Memasuki babak kedua, Everton langsung tancap gas sejak menit awal, tuan rumah langsung menyerbu pertahanan United dengan intensitas tinggi untuk menipiskan ketertinggalan.


Pertahanan United terbukti kuat untuk mampu menahan tekanan bertubi-tubi dari penyerang Everton. Tembakan-tembakan dari Lukaku, Barkley dan lainnya berhasil diblok dengan sigap di kotak penalti.


Bahkan, apabila Everton mampu menembus, masih ada De Gea di bawah mistar. Penjaga gawang asal Spanyol itu melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya ketika mengantisipasi tembakan jarak dekat Lukaku.


Terus menekan malah membuat Everton lengah, umpan tanggung Jagielka di-intersep di lini tengah dan hanya dengan dua sentuhan, bola mengalir ke Rooney yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Howard. Tanpa kesalahan, striker timnas Inggris itu mencetak gol ketiga United di laga ini.


Everton kembali melancarkan serangan agresif, tetapi kuatnya pertahanan United hanya membuat tuan rumah frustrasi. Bahkan, The Toffees harus ketar-ketir ketika tim tamu melancarkan serangan balik berbahaya.


Pada menit ke-79, Everton kembali lengah sehingga Martial lolos dari penjagaan dan berhadapan dengan kiper di sudut sempit, beruntung kali ini Howard mampu mengantisipasi bola sehingga skor tidak berubah.


Kedudukan 3-0 akhirnya tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar