Wa


Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan EPL Antara Tottenham Hotspurs Vs Liverpool 17 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan EPL Antara Tottenham Hotspurs Vs Liverpool 17 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Semua mata akan tertuju pada pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Liverpool akhir pekan ini, dimana Jurgen Klopp akan menjalani debutnya sebagai manajer the Reds di White Hart Lane.


– Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool mencetak 18 gol dan hanya kebobolan empat kali.


– Jika bisa meraih kemenangan di White Hart Lane akhir pekan ini, Liverpool akan mencatatkan rekor baru, yaitu enam kemenangan beruntun atas the Lilywhites di Premier League.


– Dalam dua lawatan terakhir ke White Hart Lane, the Reds mencetak total delapan gol (kemenangan 5-0 di musim 2013/14 dan kemenangan 3-0 musim lalu).


– Tottenham merupakan satu dari lima tim dengan pertahanan terbaik di liga musim ini. Bersama dengan Crystal Palace, Arsenal, Manchester City dan Watford, mereka baru kemasukan tujuh gol.


– Musim ini tim asuhan Mauricio Pochettino adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League (3M, 4S).


Sejak menjalani debutnya bersama Tottenham pada bulan September 2013, Christian Eriksen sudah mencetak enam gol melalui tendangan bebas, dalam kurun waktu tersebut tidak ada pemain Premier League lainnya yang bisa melampaui gelandang tim nasional Denmark itu.


– Musim ini Tottenham merupakan tim dengan kartu kuning terbanyak di Premier League (24).


– Dalam delapan laga tandang terakhir di Premier League, Liverpool hanya memenangkan satu laga (4S,4K). Kemenangan tersebut adalah kemenangan 1-0 di markas Stoke City bulan Agustus lalu.


– Delapan gol terakhir yang dihasilkan Liverpool di berbagai kompetisi selalu dihasilkan oleh pemain asal Inggris.


– The Reds tidak meraih satu clean sheet pun dalam delapan pertandingan terakhir mereka.


– Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp akan menjalani debutnya akhir pekan ini. Dalam sejarah klub, hanya ada satu manajer yang berhasil memenangkan laga pertamanya sebagai manajer the Reds, yaitu Gerard Houllier (kemenangan atas Southampton pada bulan Agustus 1998).


Empat pemain Tottenham, Son Heung-Min, Ryan Mason, Nabil Bentaleb dan Alex Pritchard dipastikan absen karena masih mengalami cedera.


– Sementara itu, Eric Dier akan menjalani larangan bermain satu pertandingan menyusul lima kartu kuning yang sudah didapatkannya di Premier League, tetapi bek sayap asal Inggris, Danny Rose sudah bisa kembali merumput.


– Dua pemain Liverpool, Joe Gomez dan Danny Ings juga akan melewatkan laga ini karena keduanya mengalami cedera lutut dan berpeluang absen sampai akhir musim.


– Christian Benteke dan Roberto Firmino masih berusaha memulihkan cedera masing-masing, keduanya diperkirakan kembali saat Liverpool berhadapan dengan Southampton pekan depan.


Philippe Coutinho berada dalam kondisi fit meski pemain berusia 23 tahun tersebut meminta izin untuk keluar dari skuat Brasil tanggal 5 Oktober lalu. Bek asal Kroasia, Dejan Lovren sudah pulih dari cedera pergelangan kaki dan siap diturunkan di White Hart Lane.

0 komentar:

Posting Komentar