Wa


Jumat, 30 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris Antara Swansea City Vs Arsenal 31 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris Antara Swansea City Vs Arsenal 31 Oktober 2015


Agen bola Tangkas - Pekan ini Arsenal akan melawat ke Wales, tepatnya di Stadion Liberty, tepatnya di markas klub Swansea City (31/10) dalam lanjutan pekan ke-11 Premier League.


Lawatan yang berat The Gunners menilik kondisi mereka saat. Tajuk utama pada pertandingan ini bukanlah riwayat panjang perseteruan kedua klub atau saling adu argumen di antara kedua manajer atau pemain. Sorotan tertuju pada badai cedera yang, seperti musim-musim sebelumnya, melanda Arsenal.


Ya, pada laga ini setidaknya ada delapan pemain utama Arsenal yang tidak bisa ambil bagian. Delapan pemain ini memiliki masalah yang sama cedera. Theo Walcott, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Alex Oxlade Chamberlain dan David Ospina.


Celakanya, sebagian besar pemain yang absen pada laga ini berposisi sebagai winger yakni, Ramsey, Chamberlain, dan Walcott. Hal ini tentu akan membuat Arsene Wenger memutar otaknya. Stok pemain mereka cukup terbatas untuk posisi ini.


Pilihan terbaik adalah dengan menempatkan Mesut Ozil sebagai winger sejajar dengan Sementara posisi Ozil sebagai playmaker akan diberikan kepada Santi Cazorla. Mereka akan berada dalam posisi yang sejajar dengan Alexis Sanchez, tepat di belakang Olivier Giroud. Sementara untuk posisi double pivot, Wenger bisa menduetkan Flamini dengan Coquelin.


Catatan bagi Wenger pada laga ini selain mengejar kemenangan, pelatih asal Prancis mesti memastikan daftar cedera pemainnya tidak bertambah. Jadi, selain melawan Swansea. Arsenal juga harus melawan serangan badai cedera pada laga ini.


Jelang laga ini Swansea mendapat sedikit keuntungan karena mereka tidak perlu berpeluh keringat pada tengah minggu. Anak asuh Garry Monk sudah tersingkir pada babak sebelumnya di Capital One Cup. Jadi, Bafetimbi Gomis dan kolega akan memiliki cadangan energi yang lebih baik di tubuh mereka.


The Swans pada laga ini juga dipastikan tidak kehilangan satu pun pilar mereka. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Termasuk gelandang bertahan andalan Jack Cork yang beberapa pekan lalu mendapat masalah kebugaran.


0 komentar:

Posting Komentar