Wa


Selasa, 13 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Ukraina 0 - 1 Spain 13 Oktober 2015

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Ukraina 0 - 1 Spain 13 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Sepakan mula dilakukan dan Spanyol langsung menggempur habis petahanan Ukraina. Gelandang tengah andalan mereka, Cesc Fabregas, jadi pemain yang paling menonjol di situ dengan perannya sebagai distributor bola dan penyerang dari lini kedua.


Kans pertama pun lahir dari penggawa milik Chelsea ini, tepatnya di menit kedelapan. Serangan balik Spanyol yang dikomadoi Isco kemudian mengirim umpan kepada kompatrotnya itu disisi kiri. Kontan saja Fabregas langsung mengeksekusinya, tapi sayang bola masih berada di atas mistar gawang Ukraina.


Konsisten menyerang, berselang 13 menit Spanyol memetik hasilnya. Adalah sang debutan, Mario Gaspar, yang sukses mengoyak jala tuan rumah. Diawali aksi Nolito yang memberikan bola pada Thiago Alcantara, gelandang Bayern itu kemudian meneruskan bola ke kotak penalti yang langsung ditanduk Gaspar menembus jala Ukraina. Spanyolpun unggul 1-0


Masih terselimuti oleh euforia gol, Spanyol kemudian mendapat kans memperbesar peluang lewat hadiah penalti di menit ke-24. Sayang, Fabregas yang jadi eksekutor sepakan 12 pas gagal menaklukkan kiper andalan Ukraina, Andriy Pyatov. Kedudukan 1-0 untuk Tim Matador pun bertahan hingga jeda.


Satu pemandangan menarik terlihat di paruh kedua, ketika di tribun VIP Olympiastadion Kiev tampak sosok Jose Mourinho. Besar kemungkinan dirinya ingin memantau langsung beberapa penggawa andalannya di Chelsea, yang jadi pilar timnas Spanyol.


Lepas dari hal tersebut, Ukraina mampu bangkit dan bermain jauh lebih baik di babak penentuan ini. Perlahan namun pasti dominasi permainan berlaih pada mereka dan beberapa inisiatif serangan mulai berani dilakukan. Kans emas pertama kemudian hadir lewat aksi sang winger andalan, Andriy Yarmolenko.


Bintang milik Dynamo Kiev ini merangsek dari sisi kanan pertahanan Spanyol dan melepaskan sepakan nan keras dengan kaki kiri. Kiper lawan, David De Gea tak sanggup menggapai bola, tapi beruntung tembakan geledek tersebut masih diselamatkan tiang gawang.


Selepas peluang emas tersebut, Ukraina makin tampil penuh rasa optimistis untuk bisa memetik hasil positif dari Spanyol. Gelombang peluang lainnya kemudian lahir, namun De Gea mampu tampil sepktakuler untuk menyelamatkan berbagai tembakan tuan rumah.


Pada akhirnya keunggulan 1-0 milik La Furia Roja bertahan hingga 90 menit berakhir. Hasil itu memastikan Ukraina duduk di peringkat ketiga Grup C dan harus melalui babak play-off untuk lolos ke Euro 2016.

0 komentar:

Posting Komentar