Wa


Rabu, 28 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Capital One Cup : Manchester City Vs Crystal Palace 29 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Capital One Cup : Manchester City Vs Crystal Palace 29 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Crystal Palace punya tugas yang berat untuk melanjutkan kiprah mereka di Capital One Cup musim ini. The Eagles harus menyambangi Etihad Stadium untuk menantang Manchester City di babak 16 Besar Capital One Cup 2015/2016 pada hari Kamis (29/10) dini hari nanti.


Laga ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Manchester City untuk menemukan ketajaman mereka kembali setelah pada akhir pekan lalu mereka hanya bermain imbang saat melawan tetangga mereka Manchester United. Crystal Palace sendiri menatap laga ini sebagai kesempatan balas dendam setelah mereka dikalahkan di Selhurst Park pada bulan September silam.


Absennya beberapa pilar penting Manchester City membuat Manuel Pellegrini tidak memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi pada laga ini. Hal ini tentu akan membawa kerugian bagi Manchester City yang tengah ditunggu oleh jadwal padat dalam beberapa minggu kedepan.


Karena kondisi ini, susunan pemain yang akan diturunkan Pellegrini nampaknya tidak akan jauh berbeda dengan yang ia turunkan pada Derby Manchester kemarin. Sejumlah pergantian akan terjadi seperti masuknya Pablo Zabaleta dan Jesus Navas untuk menggantikan Bacary Sagna dan Fernando.


Masuknya Navas ke Starting Line up secara tidak langsung akan mengubah posisi Kevin De Bruyne untuk bermain sebagai posisi nomer 10, tepat di belakang Wilfried Bony yang bertindak sebagai ujung tombak.


Bertandang ke Etihad Stadium, Pelatih Alan Pardrew bertekad untuk membalas dendam setelah mereka dikalahkan pada pertemuan sebelumnya. Kekuatan tempur terbaik The Eagles akan diturunkan pada laga ini demi mengamankan satu tempat di babak perempat final Capital One Cup nantinya.


Trio maut Yannick Bolasie, Jason Puncheon, dan Bakary Sako akan menjadi motor utama serangan Crystal Palace ke arah gawang Manchester City. Frazier Campbell yang tidak mampu menunjukan permainan terbaiknya pada pertandingan kontra Leicester City nampaknya akan diganti dengan pemain pinjaman dari Chelsea, Patrick Bamford.


Selain nama-nama di atas, sosok Yohan Cabaye akan memegang peran vital di kubu Crystal Palace. Mantan gelandang Newcastle United dan Paris Saint Germain ini sudah menujukan kontribusi yang luar biasa bagi The Eagles, dengan mencetak 4 gol dan 1 assist disemua ajang.

0 komentar:

Posting Komentar