Wa


Rabu, 07 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - De Gea : Saya Sangat Senang Bersama Manchester United

De Gea : Saya Sangat Senang Bersama Manchester United


Agen Bola Ibcbet - Kiper Manchester United David de Gea mengaku sangat senang dengan kehidupan di klub, meski ia nyaris hengkang dan bergabung ke Real Madrid pada musim panas yang lalu.


Kiper asal Spanyol berusia 24 tahun itu hampir saja pindah ke Santiago Bernabeu di hari terakhir bursa transfer, namun tidak jadi karena dokumen yang dikirimkan telat. De Gea kemudian meneken kontrak baru empat tahun di Old Trafford pada bulan lalu.


De Gea mengaku sangat senang karena dirinya kembali diterima dengan baik di klub.


"Itu adalah musim panas yang panjang, musim panas yang sulit," ujar de Gea dikutip Bernabeu Digital.


"Tapi, setelah itu semua, saya ada di klub hebat dan saya sangat senang. Saya memperbarui kontrak dan saya sangat senang. Ini adalah klub besar dan saya berharap segala sesuatunya berjalan baik."


"Itu adalah musim panas yang spesial, seperti yang saya katakan, tapi saya yakin sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Saya di klub di di mana saya merasa diterima, dihormati, dan dicintai, dan saya sangat senang."


United kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer dari delapan pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar