Wa


Selasa, 27 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Lagi dan Lagi, FA Dakwa Jose Mourinho

Lagi dan Lagi, FA Dakwa Jose Mourinho


Agen Bola Tangkas - Akibat perilaku negatifnya dalam kekalahan Chelsea dari West Ham United, manajer The Blues, Jose Mourinho, resmi didakwa bersalah oleh federasi sepakbola Inggris (FA).


Dalam pertandingan itu, Mou diusir untuk protesnya kepada wasit, Jon Moss, atas kartu merah yang diterima Nemanja Matic. The Happy One bahkan dikabarkan memasuki ruang ganti wasit saat jeda untuk protes.


Karenanya Mou kemudian dipaksa untuk menonton pertandingan dari tribun stadion di paruh kedua. Hukuman itu juga mendera asistennya, Silvino Louro.


"Jose Mourinho didakwa atas pelanggaran, sehubungan dengan bahasa dan atau perilakunya terhadap ofisial pertandingan di area ruang ganti pada babak pertama," rilis FA di laman resminya

"[Asisten] Pelatih Chelsea, Silvino Louro,  juga telah didakwa dengan perbuatan tak baik terkait perilakunya yang berujung pada pengusiran dirinya di menit 45 dari area teknis. 


"West Ham didakwa karena gagal mengendalikan para pemain mereka di menit 44 pertandingan dan Chelsea juga didakwa dengan hal serupa karena pelanggaran yang dituduhkan terjadi pada menit 45.


"Semua pihak punya waktu hingga pukul 18.00 [waktu setempat] pada Kamis (29/10) untuk merespons," tutupnya.


 Apapun hasilnya nanti, yang pasti Chelsea harus membayar 25 ribu pounds karena terdapat tujuh kartu kuning ketika menghadapi West Ham. Sementara Mou terancam mendapat hukuman lanjutan lewat sanksi selama lima pekan.


Ironisnya kejadian ini hadir tiga pekan saja pasca Mou didenda £50 ribu dan sanksi satu pertandingan, dalam kekalahan timnya atas Southampton.

0 komentar:

Posting Komentar