Wa


Sabtu, 10 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Liechtenstein 0 - 2 Swiss 10 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Liechtenstein 0 - 2 Swiss 10 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Rusia dan Swedia masih bersaing ketat untuk memperebutkan tiket otomatis Euro 2016 di Kualifikasi Grup G. Sejauh ini Rusia jadi favorit karena mereka ada di peringkat kedua dengan koleksi 17 poin, unggul dua poin dari Swedia.


Rusia berhasil mempertahankan keunggulan dua poin itu setelah meraih kemenangan 2-1 di markas Moldova, Sabtu (10/10) dini hari WIB tadi.Sergey Ignashevich membuka keunggulan timnya di babak kedua, disusul oleh Artem Dzuba, tetapi Eugeniu Cebotaru berhasil memangkas defisit gol sekalipun tetap kalah.


Sementara itu, Swedia menang telak 2-0 atas Liechtenstein. Marcus Berg membuka keunggulan Swedia di paruh pertama setelah menyambut umpan Jimmy Durmaz. Zlatan Ibrahimovic nyaris menggandakan keunggulan lewat titik putih, tetapi eksekusinya gagal.


Sang penyerang ternyata tak mau menanggung malu dan ia membayar kesalahannya tersebut di paruh kedua. Setelah menguasai umpan Kim Kalstrom, Zlatan sukses menaklukkan penjaga gawang Liechtenstein.


Beralih ke markas Montenegro, Austria menyajikan kebangkitan gemilang setelah sempat tertinggal dua kali. Mirko Vucinic berhasil membuka keunggulan Montenegro di babak pertama, tetapi mampu dibalas oleh Marc Janko di babak kedua.


Fatos Beciraj mengembalikan keunggulan tuan rumah, tetapi hal itu hanya bertahan hingga 10 menit jelang bubaran. Marko Arnautovic kembali memaksa kedua kubu bermain imbang dan akhirnya Austria keluar sebagai pemenangan setelah Marcel Sabitzer mencetak gol di menit 90+2.


Austria yang sudah mengamankan tiket pun sukses melanjutkan tren positif mereka dan mengantongi 25 poin dari 9 laga. 

0 komentar:

Posting Komentar