Wa


Jumat, 09 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Spain Vs Luxemburg 10 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Spain Vs Luxemburg 10 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Sudah ada tujuh negara yang telah memesan jatah di putaran final Euro 2016. Juara bertahan Spanyol bisa menyusul Irlandia Utara, Portugal, Austria, Republik Ceko, Inggris, Islandia, serta tuan rumah Prancis dengan mengalahkan Luksemburg, Sabtu (10/10) dinihari WIB. 


Setelah melalui delapan pertandingan Grup C fase kualifikasi, La Roja bertengger di puncak dengan 21 angka, memimpin dua poin atas Slowakia dan lima dari Ukraina. Tambahan nilai penuh bakal meresmikan Spanyol finis minimal di dua besar: prasyarat untuk lolos otomatis ke turnamen di Prancis tahun depan.


Entrenador Vicente Del Bosque diterpa masalah seputar seleksi pemain untuk lini belakang. Sergio Ramos terpaksa dicoret lantaran cedera bahu, sedangkan Dani Carvajal, Bruno Soriano, dan Inigo Martinez juga absen mengisi skuat dengan dua nama pertama terlilit problem lutut dan Martinez dihantam kendala otot. Untuk mengkover persoalan ini Del Bosque memanggil Mario Gaspar dari Villarreal dan duo Athletic Bilbao, Mikel San Jose serta Xabi Etxeita.


Spanyol juga akan bertanding tanpa gelandang elegan Barcelona, Andres Iniesta, yang masih cedera dan striker Diego Costa (Chelsea) yang terkena suspensi.


Terlepas dari itu, sulit melihat Tim Matador akan menemui kesukaran untuk menggasak Luksemburg di Estadio Las Gaunas, Lo Grono. Tak hanya perbandingan peringkat FIFA yang jomplang (Spanyol di posisi keenam dan Luksemburg duduk di urutan 142), performa kedua negara juga amat bertolak belakang.


Spanyol menyapu bersih kemenangan dalam enam laga kualifikasi terakhir, menggelontorkan selusin gol tanpa kebobolan! Ini termasuk skor 4-0 melawan Luksemburg pada pertemuan pertama di markas lawan.


Sementara, Luksemburg sendiri telah menelan enam kekalahan dalam delapan partai Grup C, hanya mengumpulkan empat poin. Ini berarti Luksemburg sudah tak punya peluang untuk berangkat ke Prancis.


Dalam 12 pertandingan internasional terakhir tim yang diarsiteki Luc Holtz itu hanya sanggup menorehkan satu kemenangan, dan rekor buruk itu kemungkinan besar bakal bertambah panjang.

0 komentar:

Posting Komentar