Wa


Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Fabregas Yakin Chelsea Bisa Jadi Juara

Fabregas Yakin Chelsea Bisa Jadi Juara


Agen Bola Ibcbet - Dengan hanya torehan 2 kemenangan dalam 8 laga, Chelsea pun terpuruk di urutan ke-16 klasemen Premier League. Kendati demikian, Cesc Fabregas yakin timnya masih bisa menjadi juara.


Masih ada 32 laga tersisa menuju akhir musim, Fabregas optimistis The Blues bisa bangkit dan mempertahankan gelar. Musim lalu, dalam 8 laga, Chelsea sukses meraih 22 poin. Musim ini, Chelsea baru meraih 8 poin dan hal tersebut tidak menyurutkan semangat Fabregas.


Dengan raihan 8 poin tersebut, Chelsea tertinggal 10 poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Secara matematis, peluang Chelsea memang belum tertutup.


“Saya masih yakin kami bisa memenangi liga. Memang tidak akan mudah. Tapi, tertinggal 10 poin di awal musim seperti ini memang biasa terjadi,” ujar Fabregas seperti dilansir ESPNFC.


Musim lalu, kami meraih 22 poin dalam 8 laga pertama. Tapi, musim ini, setiap tim setidaknya sudah kalah satu kali.”


“Manchester City kalah di tangan West Ham dan Tottenham ketika tidak ada orang yang menyangkanya. Manchester United dan Arsenal juga sudah kehilangan poin.”


“Tidak ada seorang pun di Chelsea yang senang dengan situasi ini. Tapi, saya memilih berada di posisi ini sekarang dibandingkan di akhir musim,” kata gelandang asal Spanyol tersebut.


Sejak Manchester United meraih gelar juara pada tahun 2008 dan 2009, belum pernah ada lagi tim yang berhasil mempertahankan gelar. Sejak saat itu, trofi juara selalu berpindah tangan setiap musimnya, mulai dari Chelsea (2010), Manchester United (2011), Manchester City (2012), United lagi (2013), City lagi (2014), dan Chelsea (2015)

0 komentar:

Posting Komentar