Wa


Rabu, 07 Oktober 2015

Agen Bola Sbobet - Samir Nasri Enggan Perkuat Kembali Tim Perancis

Samir Nasri Enggan Perkuat Kembali Tim Perancis


Agen Bola Sbobet - Gelandang Manchester City Samir Nasri menegaskan bahwa ia takkan kembali memperkuat Prancis, yang terakhir ia bela pada 2013 silam.


Mantan pemain Marseille dan Arsenal itu memutuskan mundur dari pentas internasional setelah dilewatkan di Piala Dunia 2014 kemarin, meski yang bersangkutan memainkan peranan penting dalam kesuksesan City meraih gelar Liga Primer Inggris pada 2013/14.


Berbicara kepada J+1 di Canal Plus, Nasri mengatakan bahwa Les Bleus tidak perlu membujuknya kembali ke skuat nasional sekalipun ayahnya menggantikan peran Didier Deschamps sebagai pelatih kepala.


“Bahkan jika ayah saya adalah pelatih, saya takkan kembali,” ujarnya. “Saya sudah pernah mengalami pahitnya – melewatkan Piala Dunia menghancurkan Anda sedikit.


Setelah 2012 saya ingin berhenti namun ayah saya berkata kepada saya untuk bermain di Piala Dunia [2014]. Saya sendiri mencoba tampil baik [untuk klub]. Saya mendapati sebuah musim yang hebat bersama klub saya sebelum Piala Dunia 2014. Saya memiliki statistik yang sangat bagus.


Meski demikian itu tidak cukup. Bukannya saya tidak sopan, namun ketika saya melihat daftar pemain dan sejumlah nama di sana…


“Saya ini tidak sempurna. Saya memiliki kesalahan, namun ketika Anda adalah seorang pelatih hebat, Anda harus menangani egomu.” 

0 komentar:

Posting Komentar