Wa

Kamis, 08 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara France Vs Armenia 09 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara France Vs Armenia 09 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Prancis bakal menjalani ujian yang terbilang ringan dalam wujud Armenia, pada persiapannya jelang putaran final Euro 2016 sebagai tuan rumah. Duel uji coba internasional ini akan dilangsungkan di Allianz Riviere, Nice, Prancis, Jumat (9/10) dini hari WIB.


Bermain di kandang sendiri, menghadapi tim yang beberapa level di bawahnya, dan dengan situasi tim yang juga sedang bagus, membuat sang pelatih, Didier Deschamps, bisa mengeksplorasi komposisi skuatnya sebelum menghadapi uji coba yang lebih berat melawan Denmark, pekan depan.


Ya, kondisi Prancis memang tengah kondusif seiring kesuksesan mereka menang di dua laga uji coba terakhir. Sebelumnya selepas Piala Dunia 2014, Tim Ayam Jantan hanya sanggup menang sekali dan kalah tiga kali dalam empat partai uji coba.


Momentum bagus ini pas bagi Deschamps memainkan sejumlah nama segar dari skuat terbarunya. Sebut saja Kurt Zouma, Lucas Digne, Anthony Martial, hingga nama lawas yang akhirnya dipanggil kembali, Lassana Diarra.


Di sisi lain mantan nakhoda AS Monaco itu juga wajib memperkuat pilar-pilar utama timnya. Salah satunya adalah Paul Pogba, yang musim ini dinilai menurun performanya. Sang juru taktik tentu enggan melihat Il Polpo Paul dalam bentuk terburuk di Euro 2016 nanti, sehingga tuntutan peningkatan performa pun disampaikannya.


Penting untuk mengatakan pertama, bahwa Pogba sudah berada di level bagus. Pertanyaannya sekarang adalah soal konsistensi dan efisiensi. Ia mampu melakukan pergerakan teknis yang akan membuat semua fans bangkit. Saya tak punya masalah dengan itu, tapi itu juga harus dibarengi dengan efisiensi. Itu tidak selalu menjadi masalah. Saya tak mau ia berhenti melakukan apa yang ia lakukan. Ia banyak menciptakan peluang. Jika ia bisa meningkatkan sesuatu itu akan lebih efisien,” tuntut Deschamps.


Selain Pogba terdapat dua nama bermasalah lain yang berasal dari lini depan, yakni Karim Benzema dan Olivier Giroud. Sejak Piala Dunia 2014 usai, Benz tak pernah sekalipun masuk papan skor, sementara Giroud hanya sanggup mencetak sebiji gol dari enam penampilannya.


Ketajaman keduanya tentu akan dituntut dalam duel hadapi Armenia ini. Tim asuhan Sargis Hovsepyan memang nyaris kalah segalanya jika dibandingkan Prancis, tapi mereka termasuk tim yang kompetitif dalam permainan. Hal itu bisa dilihat dalam tujuh laga terakhir, di mana Henrikh Mkhitaryan cs tak pernah kalah lebih dari dua gol.


Kemenangan tetap berpihak pada Le Blues meski tampaknya harus diraih lewat perjuangan ekstra. Namun lewat permainan kompetitifnya, Armenia bisa saja memberi kejutan lewat hasil imbang.

0 komentar:

Posting Komentar