Wa


Kamis, 29 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandngan Liga Capital One Cup Antara Manc.City Vs Crystal Palace 29 Oktober 2015

Hasil Pertandngan Liga Capital One Cup Antara Manc.City Vs Crystal Palace 29 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Manchester City menyingkirkan Crystal Palace dari babak keempat Piala Liga Inggris lewat kemenangan telak 5-1, Kamis (29/10) dini hari WIB.


Gol-gol kemenangan The Citizens dicetak masing-masing oleh Wilfried Bony, Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Yaya Toure, dan Manuel Garcia. Sementara sebiji gol Palace dilesatkan oleh Damien Delaney.


Babak Pertama


Turun dengan mayoritas kekuatan penuhnya, jelas saja Manchester City jadi mutlak mendominasi Crystal Palace, terlebih duel dimainkan di stadion kebanggaan mereka, Etihad Stadium.


Namun peluang pertama justru didapatkan Palace, dengan kesuksesan Bolaise mengeksploitasi kesalahan passing Aleksandr Kolarov yang langsung dilanjutkannya dengan tembakan akurat jarak jauh.


Beruntung, Willy Caballero sigap menangkis tembakan voli Bolaise dari jarak 25 meter. Setelahnya, deretan peluang hanya jadi milik The Citizens.


Mulai dari tembakan jarak jauh Kevin De Bruyne di menit ke-12, tandukan melebar Fernando delapan menit berselang, hingga memuncak pada gol Wilfried Bony di menit ke-22.


Bomber internasional Pantai Gading itu sukses memaksimalkan umpan Kolarov dari situasi sepa pojok, lewat tandukan kencangnya. City pun unggul 1-0.


City kemudian menutup babak pertama dengan kedudukan 2-0, setelah De Bruyne berhasil menggandakan keadaan, berkat umpan manis Iheanacho.


Babak Kedua


Hanya unggul 2-0 di babak pertama, City mengamuk di babak kedua. Tak main-main, karena tiga gol tambahan dilesatkan lewat tiga pemain berbeda.


Dimulai dari gol striker muda asal Nigeria, Kelechi Iheanacho, di menit ke-59. Ia dengan dingin memaksimalkan umpan cerdas Kevin De Bruyne.


Berlanjut pada eksekusi penalti sang kapten, Yaya Toure, di menit ke-76. Hadiah penalti diberikan setelah Damien Delaney menjatuhkan Eliaquim Mangala di kotak terlarang.


Unggul 4-0, Palace sempat memperkecilnya menjadi 4-1, melalui gol Delaney di menit ke-89. Gol itu terjadi berkat kejelian Yannick Bolaise memberikan bola ke ruang kosong pertahanan City.


Tuan rumah akhirnya menutup pertandingan lewat kemenangan telak 5-1, setelah gelandang muda asal Spanyol, Manuel Garcia, menggenapkannya di masa injury time.

0 komentar:

Posting Komentar