Wa


Minggu, 11 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Kazakhstan 1 - 2 Netherland 10 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Kazakhstan 1 - 2 Netherland 10 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Belanda mampu menjaga asa untuk lolos ke putaran final Euro 2016 usai memetik kemenangan di markas Kazakhstan dengan skor 2-1.


Georginio Wijnaldum dan Wesley Sneijder menjadi tokoh utama dalam keberhasilan Oranje membungkam tuan rumah melalui gol-gol mereka di masing-masing babak.


Belanda langsung bermain agresif sejak menit awal, El Ghazi yang melakoni debutnya menunjukkan kualitasnya dengan melakukan penetrasi cepat ke pertahanan Kazakhstan hingga memaksa Logvinenko melakukan pelanggaran dan membuahkan kartu kuning di menit pertama laga.


Namun, ketegangan tampaknya juga tidak bisa dilepaskan pemain Belanda. Empat menit kemudian, giliran pemain Oranje, yaitu Daley Blind, yang diganjar kartu kuning setelah menekel keras Islamkhan, yang akhirnya ditarik keluar karena cedera pada menit ke-16.


Oranje terus memberi tekanan dengan El Ghazi beberapa kali mendapatkan kans untuk menyelesaikan peluang, tetapi akurasi finishingnya masih belum akurat.


Kerja keras Belanda akhirnya terbayar ketika laga berjalan 33 menit, El Ghazi memberi kontribusi dengan mengirim assist kepada Wijnaldum yang melepaskan tembakan keras dan tidak dapat diantisipasi oleh Pokatilov.


Belanda masih belum mengurangi tekanan dan terus berusaha menambah pundi gol, tetapi hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta.


Kazakhstan berusaha mencuri momentum di babak kedua, tetapi justru Belanda yang berhasil memetik gol saat laga baru dimulai lima menit. Umpan Huntelaar dengan cermat diselesaikan dengan cantik oleh Sneijder untuk mengubah skor menjadi 2-0.


Gol kedua membuat Oranje semakin bersemangat, sementara tuan rumah justru tampak mulai putus asa sehingga permainan mereka semakin tidak berkembang.


Sneijder kemudian membuang peluang emas pada menit ke-78 ketika ia bebas tidak terkawal dan melepas tembakan yang masih bisa ditepis oleh Pokatilov.


Wasit memberi injury time selama lima menit setelah laga banyak terhenti karena perawatan Tim Krul, dan di menit-menit akhir itulah Kazakhstan akhirnya berhasil memperkecil kedudukan melalui Islambek Kuat.


Namun, momentum itu datang terlambat sehingga tuan rumah kehabisan waktu untuk mencari gol penyeimbang.

0 komentar:

Posting Komentar