Wa

Rabu, 28 Oktober 2015

Agen Bola Sbobet - Prediksi Pertandingan Serie A Italia : AC Milan Vs Chievo 29 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Serie A Italia : AC Milan Vs Chievo 29 Oktober 2015


Agen Bola Sbobet - AC Milan akan menjamu Chievo Verona di San Siro, dalam lanjutan Serie A Italia giornata sepuluh, Kamis (29/10) dini hari WIB.


Duel ini akan jadi ajang pembuktian apakah Milan mampu konsisten meraih kemenangan. Selain itu bentrok ini juga bisa jadi tolak ukur kelayakan I Rossonerri lolos ke Liga Champions.


Maklum, dengan posisi timnya yang kini duduk di posisi sepuluh, pelatihnya, Sinisa Mihajlovic, masih yakin timnya akan lolos ke ajang paling prestis antarklub Eropa tersebut. 


Lolos Liga Champions? Tentu saya percaya kami bisa. Jika Juve percaya dengan kembali Scudetto, kami bisa membuat kembali ke Liga Champions," ujar Mihajlovic jelang pertandingan.


"Tim lebih kompak sekarang. Sebelumnya, kami tidak menyerang dan bertahan, tapi sekarang lebih baik. Tapi targetnya adalah kebobolan lebih sedikit dari sebelumnya," tutupnya.


Skema tak jauh berbeda dengan komposisi yang meraih kemenangan atas Sassuolo pekan lalu, diyakini bakal diandalkan. Namun sedikit perubahan tampaknya akan terjadi di lini depan.


Duet striker anyar, Carlos Bacca dan Luiz Adriano besar kemungkinan akan dikembalikan seperti rencana awal musim ini. Pekan lalu keduanya jadi penentu kemenangan Milan, dengan masing-masing mencetak sebuah gol.


Di lini belakang, performa apik kiper debutan berusia 16 tahun, Gianluigi Donnaruma, kala hadapi Sassuolo lalu menjamin dirinya kembali masuk starting XI. Satu penyelamatan, satu sapuan bola, dan 13 umpan akurat jadi catatan yang sama sekali tak mengecewakan dalam debut si bocah ingusan.


Sementara itu Chievo yang sempat mengejutkan di awal musim, kini sedang mengalami penurunan performa. Mereka tak pernah menang di empat partai terakhir, dengan dua laga terbaru menelan kekalahan. Hasil positif melawan Milan jelas bakal sangat diusahakan sang pelatih, Rolando Maran, untuk mengembalikan mental anak asuhnya.


Chievo juga bisa lebih percaya diri karena setiap kali memperoleh hasil negatif, mereka selalu mengakhirinya dengan kepala tegak. Tiga kekalahan yang sudah dialami didapat dengan defisit satu gol saja. Karenanya Milan butuh perjuangan ekstra keras untuk bisa menjatuhkan The Flying Donkeys.

0 komentar:

Posting Komentar