Wa


Minggu, 29 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Manc.City VS Southampton 29 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Manc.City VS Southampton 29 November 2015


Agen Bola Tangkas - Manchester City sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Southampton. Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (28/11) malam, The Citizens menang dengan skor 3-1.


Tak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk membuat pendukung mereka bersorak. Pada menit kesembilan, sebuah kesalahan dari Maya Yoshida di sisi kanan pertahanan membuat Raheem Sterling leluasa bergerak merangsek ke kotak penalti sebelum melepas umpan yang sukses dimaksimalkan Kevin De Bruyne.


Unggul cepat membuat kepercayaan penggawa The Citizens meningkat. Hasilnya, tuan rumah sukses menggandakan kedudukan pada saat pertandingan memasuki menit ke-21 lewat Fabian Delph.


Menerima bola umpan dari tendangan sudut De Bruyne, tanpa ampun Delph menghajar bola menuju gawang Southampton. Bola tendangan Delph sendiri sempat membentur kaki pemain bertahan Soton sebelum menaklukkan kiper  Maarten Stekelenburg.


Tertinggal dua gol membuat Soton mencoba bangkit. Dua menit berselang, Soton memiliki kans untuk memperkecil kedudukan. Sayang tendangan Virgil van Dijk hanya mampu menghajar mistar gawang City. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga babak pertama berakhir.


Pada babak kedua Soton mencoba melakukan perubahan dengan Dusan Tadic untuk menggantikan Oriol Romeu. Masuknya Tadic itu mampu membuat serangan Soton semakin tajam.


Lima menit babak kedua berjalan, upaya Soton untuk memperkecil kedudukan akhirnya berbuah hasil. Adalah Shane Long yang mampu menaklukkan Willy Cabellero lewat sundulannya usai memanfaatkan umpan dari Sadio Mane di sisi kiri pertahanan The Citizens.


Usai sukses memperkecil kedudukan, Soon semakin gencar mencecar pertahanan The Citizens yang dikomandoi duet Martín Demichelis dan Nicolas Otamendi. Pada menit ke-61 Soton nyaris menyamakan kedudukan andai peluang dari Dusan Tadic tak diselamatkan dengan gemilang oleh Caballero.


Pada menit ke-70, di tengah-tengah semangatnya Soton memberikan tekanan, The CItizens justru sukses menambah gol. Kali ini sebuah umpan cantik dari De Bruyne di kotak penalti mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Aleksandar Kolarov.


Di sisa waktu pertandingan. Soton terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Sayang beberapa peluang yang mereka dapatkan tak mampu mengubah kedudukan. Hingga laga berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

0 komentar:

Posting Komentar