Wa


Rabu, 11 November 2015

Agen Bola Tangkas - Messi Mulai Kembali Latihan

Messi Mulai Kembali Latihan


Agen Bola Tangkas - Penyerang Barcelona Lionel Messi terus menunjukkan tanda-tanda untuk bisa melakoni comeback dalam partai El Clasico kontra Real Madrid pada 22 November mendatang setelah ia dilaporkan mulai berlatih ringan.


Sebagaimana diwartakan Goal Spanyol, Messi sudah mulai menendang-nendang bola dalam sesi latihan ringan pada Selasa (10/11) pagi waktu setempat seiring cedera lututnya berangsur membaik.


Messi mengalami sobek pada ligamen lututnya ketika melawan Las Palmas pada 26 September silam. Sejak saat itu, ia sudah 45 hari absen membela Barcelona dan juga timnas Argentina.


Kendati telah melangsungkan latihan ringan, belum bisa dipastikan Messi akan bisa bermain melawan Madrid. Pelatih Luis Enrique dan presiden Josep Maria Bartomeu sebelumnya sudah menjelaskan bahwa klub tidak akan memaksakan Messi untuk mempercepat proses pemulihannya.


Barca hanya kalah sekali di saat Messi cedera setelah Luis Suarez dan Neymar mampu mengatasi absensi sang megabintang. Blaugrana kini mampu memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan tiga poin atas Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar