Wa


Kamis, 26 November 2015

Agen Bola Tangkas - Pogba Jadi MOTM Laga Juventus Vs City.

Pogba Jadi MOTM Laga Juventus Vs City.


Agen Bola Tangkas - Juventus merangsek ke puncak klasemen Grup D usai menumbangkan tamunya, Manchester City, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic di babak pertama cukup bagi I Bianconeri untuk mengantungi tiga angka di Juventus Stadium. 


Namun, Mandzukic bukan satu-satunya pemain yang bersinar dalam kemenangan di laga ini. Walau tak ikut menyumbang gol, Paul Pogba punya peran penting dalam sukses Si Nyonya Tua menggebuk The Citizens. Gelandang muda asal Prancis sudah meneror pertahanan tim tamu sejak menit awal dengan menunjukkan skill di atas rata-rata, namun usaha itu belum berbuah hasil karena rekan setimnya, Mandzukic, lebih dulu terperangkap offside. 


Gol yang diciptakan mantan striker Bayern Munich pada menit 18 pun tak lepas dari permainan Pogba. Ia sukses menggiring bola ke memasuki pertahanan City sebelum menyuplai si kulit bundar kepada Alex Sandro yang kemudian memberikan assist untuk gol voli Mandzukic. 


Ancaman yang ditebar Pogba tak berhenti sampai di situ. Memasuki pertengahan periode pertama, sebuah umpan silang matang dilepaskan pemain yang kini diincar klub-klub elite Eropa yang membuat pertahanan City kerepotan, meski tak Clichy gagal memaksimalkan umpannya


Pogba sukses menjadi motor serangan pasukan Massimiliano Allegri di rumah sendiri, dengan mengandalkan kecepatan yang kerap membuat barisan belakang City morat-marit. Sepanjang 90 menit pertandingan, sebanyak 44 passing dicatat Pogba dengan akurasi mencapai 75 persen. 

0 komentar:

Posting Komentar