Wa


Sabtu, 21 November 2015

Agen Bola Ibcbcet - Prediksi Pertandingan EL Clasico Antara Real Madrid Vs Barcelona 22 November 2015

Prediksi Pertandingan EL Clasico Antara Real Madrid Vs Barcelona 22 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Andres Iniesta mengatakan Barcelona harus menciptakan permainan mendekati sempurna untuk mengalahkan Real Madrid di Clasico.


Latar belakang posisi satu-dua di klasemen sementara membuat duel dua raksasa La Liga Spanyol terasa sempurna.


Sergio Ramos diprediksi bermain dengan pereda rasa sakit di area punggung sementara kebugaran Gareth Bale, Karim Benzema dan James Rodriguez semakin apik.


Sementara itu Azulgrana tidak diperkuat Lionel Messi sejak September namun terbuka kemungkinan bintang Argentina terlibat dalam pertandingan bersama Ivan Rakitic yang mendapat masalah pada betis.


Iniesta akan menjadi kapten untuk kali pertama melawan El Real dan memasang target pulang dengan tiga angka hingga menjauh di puncak klasemen.


"Pertandingan seperti ini sulit diprediksi. Barca dan Madrid punya pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan di setiap momen," ujarnya.


"Satu-satunya hal yang harus jelas adalah kami sendiri. Kami punya ide cara memainkan sepakbola, kami punya cara sendiri mengorganisir permainan dan kami tidak boleh melakukan kesalahan yang berujung peluang bagi mereka."


"Mari berharap duel nanti berjalan seru dan kami bermain bagus, itu akan menjadi langkah awal menuju hasil yang diinginkan. Ini Clasico pertama saya sebagai kapten tetapi sesungguhnya tambahan motivasi tak dibutuhkan pada pertandingan seperti ini."


"Mudahnya Barca harus bermain sempurna karena Madrid juga bisa menimbulkan kerusakan. Kami harus beraksi dengan apik untuk menjawab permainan mereka."


"Tetapi dari pada memikirkan apa yang bakal dilakukan Real Madrid, lebih baik kami memastikan diri menjadi tim protagonis, mendominasi dan menyempurnakan setiap peluang sekaligus meminimalkan kesalahan."


Kubu Santiago Bernabeu menginjak rumput lapangan dengan tekanan hebat. Performa tim di bawah komando Rafael Benitez tak henti dikritisi sejalan dengan penurunan performa Cristiano Ronaldo yang baru mengemas empat gol dari 11 laga liga.


Kekalahan dari Sevilla merupakan yang pertama di liga musim ini namun Bale berharap bisa menghadirkan dampak positif pada tim seperti yang dilakukannya di final Copa del Rey 2014.


"Gol ke gawang Barca di Copa del Rey merupakan salah satu gol favorit saya, pasti dikenang dalam waktu lama," ungkap Bale dikutip Bwin.


"Kecepatan dan kekuatan saya menyulitkan pemain bertahan, ini selalu jadi keunggulan. Saya akan berlatih dan memberikan yang terbaik demi mengantarkan tim meraih kemenangan."


"Performa Madrid sejauh ini bagus dan baru kalah sekali meski harus diakui masih banyak area yang bisa ditingkatkan lagi. Saya harap kami terus berkembang dan juara di akhir kompetisi."


"Cedera membuat saya absen enam pekan dan saya tidak mencatat menit bermain seperti yang diharapkan tetapi sekarang saya merasa kuat dan fit."


Real Madrid mencatat tiga kemenangan dari lima pertemuan liga Clasico sementara Luis Suarez jadi penentu kemenangan Barca 2-1 pada pertemuan terakhir di Camp Nou pada Maret lalu.

0 komentar:

Posting Komentar