Wa


Minggu, 08 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan League 1 Antara PSG Vs Toulouse FC 07 November 2015

Laporan Pertandingan League 1 Antara PSG Vs Toulouse FC 07 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Perbedaan posisi klasemen antara Paris Saint-Germain dan Toulouse terejawantah di lapangan Parc des Princes melalui keunggulan absolut 5-0 si empunya stadion pada Sabtu (7/11).


Kemenangan mudah ini membuat PSG semakin dominan di puncak dengan surplus 13 angka atas Olympique Lyon sebagai pesaing terdekat, yang baru bermain esok hari menjamu Saint-Etienne. Toulouse terus terpuruk di peringkat kedua dari bawah, hanya lebih baik dari sang juru kunci Troyes.


Angel Di Maria membuka skor untuk Les Parisiens di menit keenam. Ia bermaksud melepas umpan dari tendangan bebas, tetapi bola justru terus meluncur masuk ke gawang Ali Ahamada setelah sang kiper terkecoh pergerakan Thiago Motta yang berusaha menyundul bola.


12 menit berselang giliran Zlatan Ibrahimovic yang diuntungkan kesalahan bek tengah Toulouse Marcel Tisserand. Upayanya mengintersepsi umpan Zlatan di daerah berbahaya malah membuat bola kembali ke striker Swedia itu dan ia dengan mudah membobol gawang tim tamu.


Meski terus mendominasi, PSG dipaksa menunggu sampai babak kedua untuk menambah keunggulan. Lucas yang baru tiga menit masuk menggantikan Edinson Cavani mengubah skor jadi 3-0 via sundulan menyongsong umpan silang Gregory van der Wiel (66').


Lucas kembali berperan dalam penciptaan gol keempat tim seperempat jam jelang bubar. Ia berpenetrasi menerobos pertahanan Toulouse sebelum melesatkan tendangan yang ditepis Ahamada. Bola rebound menghampiri Ibrahimovic, yang melakukan sontekan simpel untuk membukukan gol kesembilan di Ligue 1 musim ini.


Tak lama setelahnya kecerobohan Jean-Armel Kana-Biyik yang luput menyapu umpan cungkilan Ibra memudahkan Ezequiel Lavezzi menyongsong bola dan melengkapi pesta gol PSG.

0 komentar:

Posting Komentar