Wa


Jumat, 13 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Wales Vs Netherland 14 Nov 2015

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Wales Vs Netherland 14 Nov 2015


Agen Bola Ibcbet - Kegagalan Belanda menembus Euro 2016 sudah pasti dijadikan pelajaran oleh pelatih Arjen Robben dkk. Oranje pun berniat membuka lembar baru dalam laga uji coba internasional melawan Wales, Sabtu (14/11) dini hari WIB, di Millennium Stadium, Cardiff.


Fakta ini memang mengejutkan. Setelah finis di tempat ketiga Piala Dunia 2014, Oranje mengalami terjun bebas dalam konteks prestasi. Kepemimpinan Guus Hiddink membuat mereka kesulitan di kualifikasi Euro.


Pergantian pelatih ke Danny Blind tidak membuat banyak perubahan, seiring Belanda kalah di laga terakhir kualifikasi melawan Republik Ceko.


Di samping itu, seberapa pemain Oranje masih belum bisa mengecap kenyataan ini dengan nyaman. Robben misalnya, masih tidak terima dengan hasil buruk yang diraih oleh tim nasionalnya. Ia sontak menyampaikan unek-uneknya pasca kegagalan Belanda.


Sebelumnya saya tak memikirkan tentang kemungkinan absen di Piala Eropa 2016 dan, saat itu menjadi kenyataan, sulit untuk mengerti,” curhat Robben kepada Metro Nieuws. 


“Ini bakal terasa tidak nyata sampai Piala Eropa selesai. Ini menyebalkan.” 


“Melewatkan Euro 2016 berdampak pada status semua orang, termasuk saya. Mungkin saya telah memainkan turnamen terakhir, itu mungkin. Tapi saya percaya kami bisa ke Piala Dunia 2018; jika tidak, saya akan pensiun dari sepakbola internasional,” tandasnya.


Laga kontra Wales kiranya bakal menjadi katarsis tim nasional Belanda. Jelang kunjungan mereka nanti, Blind tidak kehilangan pemain pentingnya. Robben telah pulih dari cedera, tapi Robin van Persie tidak diikutkan dalam skuat mereka. 


Sementara itu Wales sedang berada di atas awan setelah memastikan diri lolos ke Prancis. Mereka bahkan lolos tanpa embel-embel play-off setelah finis di belakan Belgia yang memuncaki Grup B Kualifikasi Euro.


Rekor Wales dalam enam laga terkini pun menunjukkan betapa signifikan perkembangan yang dialami oleh skuat Chris Coleman. Dengan Gareth Bale sebagai pusatnya, Wales meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah.


Sayang, bintang Real Madrid itu masih harus absen dalam laga kontra Belanda karena cedera. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, turut memenuhi daftar cedera karena masalah hamstring. 


Pelatih Coleman pun berniat menggunakan Belanda sebagai sarana untuk melakukan eksperimen sekaligus melakukan pemanasan jelang Euro 2016. Nama-nama seperti Sam Vokes dan Andy King diyakini bakal menjadi nama andalan Coleman pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar