Wa


Senin, 09 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan La Liga Antara Barcelona vs Villareal 08 November 2015

Laporan Pertandingan La Liga Antara Barcelona vs Villareal 08 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Barcelona membukukan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Villarreal, Minggu (8/11) malam WIB dengan Neymar dan Luis Suarez kembali muncul sebagai pahlawan.


Dua penyerang depan Barcelona itu mencetak tiga gol penentu kemenangan mereka tersebut dan membawa timnya memuncaki klasemen La Liga Spanyol.


Dengan tambahan tiga angka, Barcelona kini mengoleksi 27 angka dari 11 laga yang sudah dijalani, berselisih tiga angka dari Real Madrid, yang masih akan menghadapi Sevilla dinihari nanti.


Babak I


Villarreal mengawali laga dengan lebih bermain bertahan di awal laga. Kesempatan itu dimaksimalkan pemain Barcelona untuk menekan sejak dimulainya pertandingan.


Luis Suarez mendapatkan beberapa peluang, tapi masih bisa digagalkan pemain Villarreal dengan blok mereka.


Jeremy Mathieu juga tak ketinggalan memberikan bantuan dengan ikut merangsek maju dan melepas tendangan, di mana bola bisa digagalkan Alphonse Areola.


Gawang Oscar Bravo hanya sesekali mendapat ancaman lewat serangan balik Villarreal, tapi tak ada yang sampai membahayakan dan berpotensi menjadi gol.


Babak II


Atmosfer laga menjadi sedikit berubah di paruh kedua. Tekanan ke daerah pertahanan Villarreal pun semakin menjadi.


Tapi baru setelah pertandingan berjalan satu jam gol bisa tercipta. Adalah Neymar menjadi pemain Barcelona pertama yang bisa melesakkan bola ke gawang Villarreal di pertandingan ini.


Mendapat bola dari umpan terobosan Sergio Busquets, Neymar tak menemui kesulitan melesakkan bola melewati hadangan Areola. 1-0 untuk Barcelona.


Keunggulan tim tuan rumah bertambah, menyusul pelanggaran terhadap Munir El Haddadi oleh Jaume Costa di kotak terlarang. Luis Suarez sebagai eksekutor penalti pun melesakkan bola dengan mudah untuk membawa Barcelona memimpin 2-0 di menit 70.


Lima menit jelang berakhirnya waktu normal, Neymar menunjukkan aksi brilian dengan melakukan kontrol bola dengan baik, menggocek melewati pemain lawan dan melepas tendangan voli untuk membawa Barcelona menang 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar