Wa


Senin, 09 November 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Liga Inggris Arsenal Vs Totenham Hotspurs 08 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Inggris Arsenal Vs Totenham Hotspurs 08 November 2015


Agen Bola Tangkas - Arsenal harus puas berbagi angka dengan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang bertajuk derby London Utara di Emirates Stadium, Minggu (8/11) malam WIB.


Babak Pertama:


Bermain di hadapan publik sendiri, Arsenal langsung mendapatkan perlawanan ketat dari Tottenham sejak awal permainan. Dalam 15 menit pertama laga, kedua tim asling meraba kekuatan dengan berbalas dalam melakukan tekanan.


Christian Eriksen dan Erik Lamela aktif bergerak dari lini kedua Spurs untuk memberikan tekanan pada pertahanan The Gunners. Hingga pertengahan babak, Tottenham lebih memiliki jumlah ancaman yang membahayakan.


Setelah beberapa kali menunjukkan kelengahan, barisan pertahanan Arsenal takluk di menit ke-32. Perhitungan kurang matang Laurent Koscielny, membuat Harry Kane lolos dari jebakan offiside saat menerima umpan jauh Danny Rose dan dengan tenang menaklukkan Petr Cech.


Tiga menit berselang tensi laga meningkat setelah adanya insiden antara Olivier Giroud dan Jan Vertonghen yang luput dari pengamatan wasit. Spurs nyaman dalam memainkan skema mereka selepas membuka keunggulan dan mampu menutup paruh pertama dengan skor 1-0.


Babak Kedua:


Arsene Wenger melakukan perubahan selepas jeda laga dengan memainkan Mathieu Flamini untuk menggantikan Santi Cazorla. Itu tak mempengaruhi skema serangan mereka yang baru dua menit paruh kedua berjalan Joel Campbell punya kans menyamakan skor namun dimentahkan Hugo Lloris.


Menit ke-54, peluang lainnya didapat Arsenal untuk menyamakan kedudukan namun tandukan yang dilepaskan Giroud digagalkan mistar gawang. Enam menit berselang, lewat sundulan pula Giroud sukses menyambar sepak pojok Mesut Ozil, akan tetapi arah bola tipis melebar dari gawang Spurs.


Tak tinggal diam, Spurs coba untuk meningkatkan penguasaan bola dan dua peluang matang di saat yang hampir persamaan pada menit ke-64 melalui aksi Kane dan Eriksen masih mampu untuk dibaca arah eksekusi mereka dengan penyelamatan gemilang yang dilakukan Cech.


Keputusan Wenger yang memasukkan Kieran Gibbs dengan menggantikan peran Campbell membuahkan hasil usai sang bek kiri yang diplot sebagai winger itu sukses mencetak gol penyeimbang di menit ke-77. Selepas itu, Arsenal praktis membombardir pertahanan Spurs, hanya saja hingga laga usai tak ada tambahan gol tercipta.

0 komentar:

Posting Komentar