Wa


Jumat, 06 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan UEFA Chamipons Antara Rubin Kazan Vs Liverpool 06 November 2015

Laporan Pertandingan UEFA Chamipons Antara Rubin Kazan Vs Liverpool 06 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Liverpool sukses meraih poin penuh di matchday 4 Liga Europa musim ini usai mengandaskan Rubin Kazan 1-0 dalam laga yang dihelat di Kazan Arena, Jumat (6/11) dini hari WIB.


Tampil dominan hampir sepanjang pertandingan, The Reds meraih poin penuh di Rusia berkat gol semata wayang yang dicetak bintang mudanya, Jordon Ibe di menit 52.


Meski bertindak sebagai tim tamu, tapi Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Liverpool hampir saja unggul andai peluang James Milner di menit ketujuh tak digagalkan mistar gawang.


Babak pertama hampir sepenuhnya menjadi milik Liverpool. Sayang pasukan Jurgen Klopp tak sekalipun mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki menjadi gol. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Rubin Kazan melakukan perubahan dengan memasukkan Magomed Ozdoev untuk menggantikan Carlos Eduardo yang memang miskin kreasi di babak pertama.


Meski demikian, Liverpool tetap mendominasi laga. Gol yang ditunggu akhirnya datang di menit 52 lewat Ibe. Sayap 19 tahun itu membawa bola dari lini tengah dan melakukan penetrasi sebelum melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti yang sukses menjadi gol.


Gol ini meningkatkan gairah para pemain Liverpool untuk menambah keunggulan. Sayang berkali-kali kesempatan terbuang percuma karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.


Klopp coba melakukan pergantian dengan memainkan Adam Lallana menggantikan Milner kala laga berjalan satu jam. Serangan The Reds pun makin berbahaya, namun lagi-lagi tak ada gol tambahan yang tercipta.


Tuan rumah hampir tak pernah membuat kiper Liverpool, Simon Mignolet bekerja keras di laga ini. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu pun menjadi hasil akhir laga ini.


Dengan hasil ini, Liverpool tetap bertahan di peringkat kedua klasemen Grup B dengan enam poin, tertinggal dua angka dari Sion yang di laga lainnya bermain imbang 1-1 kontra Bordeaux. Sementara Rubin Kazan menempati posisi juru kunci dengan dua angka.

0 komentar:

Posting Komentar