Wa


Kamis, 26 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Schaktar Donestk vs Real Madrid Dalam Grup UCL !

Laporan Pertandingan Schaktar Donestk vs Real Madrid Dalam Grup UCL !


Agen Bola Ibcbet - Real Madrid makin mengokohkan posisinya di puncak Grup A Liga Champions usai mengalahkan Shakhtar Donetsk 4-3 dalam laga matchday 5 yang digelar di L'viv Arena, Kamis (26/11) dini hari WIB.


Cristiano Ronaldo menjadi bintang di laga ini dengan menyumbang masing-masing dua gol dan dua assist untuk gol Luka Modric dan Dani Carvajal. Tuan rumah sempat memperkecil skor melalui dua lesatan Alex Teixeira serta satu gol Dentinho.


Menjadi tim unggulan di laga ini, El Real langsung menekan sejak menit pertama. Ronaldo sudah mengancam gawang Andriy Pyatov kala laga baru berjalan tiga menit, namun usahanya masih gagal membuahkan hasil.


Terus menerus menebar teror, Los Blancos akhirnya sukses membuka skor di menit 18 melalui sundulan Ronaldo meneruskan assist Gareth Bale.


Entrenador Rafael Benitez harus memutar otak karena bek andalannya, Raphael Varane menderita cedera di menit 33 dan harus digantikan Danilo.


Meski berkali-kali memiliki peluang, namun Madrid tetap gagal menambah keunggulan hingga turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu pun menutup babak pertama.


Kembali dari kamar ganti, Madrid yang konsisten menyerang berhasil menggandakan skor di menit 50 lewat Luka Modric yang sukses meneruskan assist Ronaldo.


Hanya berselang dua menit kemudian, giliran Carvajal yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Ronaldo, Carvajal melepaskan sepakan melengkung yang gagal diantisipasi Pyatov.


Madrid benar-benar tampil menggila. Sebuah serangan balik di menit 70 yang diawali dari sprint Gareth Bale berhasil dituntaskan Ronaldo menjadi gol keduanya di laga ini.


Meski tertinggal empat gol, bukan berarti Shakhtar menyerah begitu saja. Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 77 lewat penalti Teixeira. Penalti diberikan wasit setelah Casemiro melanggar Taison di kotak terlarang.


Gol ini membakar semangat Shakhtar. Di menit 83, mereka sukses makin menipiskan jarak lewat gol Dentinho. Sepak pojok diteruskan dengan sundulan tipis Taras Stepanenko sebelum dikonversi menjadi gol oleh kontrol dada Dentinho.


Skahtar makin bernafsu menyamakan skor. Hasilnya di menit 88 Teixeira berhasil mencetak gol keduanya sekaligus membuat Madrid makin ketar-ketir keunggulannya sirna.


Meski terus berusaha mengejar satu gol lagi, namun Shakhtar tak memiliki waktu lagi untuk mencetak satu gol. Skor 4-3 untuk kemenangan Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar