Wa


Rabu, 18 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Kuaifikasi Piala Dunia Amerika Selatan Antara Colombia vs Argentina 18 November 2015

Laporan Pertandingan Kuaifikasi Piala Dunia Amerika Selatan Antara Colombia vs Argentina 18 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Runner-up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, Argentina, akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.


Rabu (18/11) pagi WIB, tim asuhan Gerardo "Tata" Martino tersebut sukses memecundangi Kolombia dalam partai tandang lewat skor tipis 1-0.


Adalah gelandang tengah sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia, yang jadi pahlawan kemenangan melalui gol tunggalnya di menit ke-20.


Lewat sebuah serangan balik cepat yang dipimpin oleh Ever Banega, assist Ezequiel Lavezzi kemudian menemui kaki Biglia yang berdiri kosong di depan gawang Kolombia. Mudah saja bagi buruan Manchester United dan Real Madrid itu untuk membawa Tim Tango unggul 1-0.


Tertinggal dini, Kolombia lantas melancarkan serangan frotnal ke lini pertahanan Argentina yang kali ini bermain amat pragmatis. Sayang ketidakberuntungan menaungi Los Cafeteros, selain penampilan kiper lawan, Sergio Romero, yang spektakuler.


Skor 1-0 untuk Argentina pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Albiceleste mendaki ke peringkat empat klasemen sementara, sementara Kolombia turun ke peringkat tujuh.

0 komentar:

Posting Komentar