Wa


Senin, 23 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Cech Sebut Arsenal Sedang Sial Lawan West Brom

Cech Sebut Arsenal Sedang Sial Lawan West Brom


Agen Bola Ibcbet - Petr Cech mengklaim bahwa Arsenal hanya sedang bernasib sial saja sehingga akhirnya kalah ketika bermain lawan West Brom, Sabtu (21/11) kemarin.


Di laga yang dilangsungkan di The Hawthorns tersebut, Arsenal dipaksa takluk dengan skor tipis 2-1. The Gunners sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui aksi Olivier Giroud. Namun sang tuan rumah mampu menyamakan kedudukan via James Morrison sebelum akhirnya membalikkan kedudukan melalui gol bunuh diri Mikel Arteta.


The Gunners sendiri sempat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, saat mereka memperoleh hadiah tendangan penalti. Sayangnya, Santi Cazorla gagal melakukan tugasnya dengan sempurna. Cech pun menyatakan bahwa Arsenal sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dan kalah karena bernasib sial saja.


"Saya rasa kami tak ingin mengambil pujian dari West Brom tapi di sepanjang 90 menit kami tampil lebih baik. Kami memiliki banyak peluang dan kami tak beruntung karena kami mencetak gol bunuh diri," keluh Cech pada situs resmi The Gunners.


"Terpisah dari hal tersebut, kami lebih unggul dari mereka dan nampak seperti tim yang akan memenangkan laga tersebut, bahkan di babak kedua sekalipun. Saya rasa ketika kami mendapat penalti kami masih akan mendapat peluang untuk mencetak gol ketiga, namun laga itu adalah salah satu laga di mana segalanya tak berjalan sesuai keinginan kami," tuturnya

0 komentar:

Posting Komentar