Wa


Minggu, 01 November 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Antara Manc.United Vs Crystal Palace 31 Oktober 2015

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Antara Manc.United Vs Crystal Palace 31 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Crystal Palace dan Manchester United harus berbagi angka setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di Selhurst Park.


Crystal Palace bermain sangat agresif dalam awal laga, pertahanan Manchester United diobrak-abrik dan nyaris kebobolan seandainya David De Gea tidak cekatan di bawah mistar gawang.


Peluang sudah tercipta di menit pertama, memanfaatkan kesalahan Darmian,  Gayle mendapatkan ruang tembak tetapi sepakannya masih mengarah ke kiper sehingga tidak terlalu merepotkan De Gea.


Kemudian pada menit ke-11, Bolasie melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan United dan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Sayang, bola berhasil ditepis oleh De Gea sehingga menerpa mistar gawang.


Beberapa saat kemudian, De Gea kembali dipaksa melakukan penyelamatan ketika tendangan penjuru mampu disambut dengan baik oleh Dann.


Namun, setelah itu, giliran United yang banyak memberi tekanan terhadap pertahanan tuan rumah. Tim tamu berbalik mendominasi sehingga membuat pemain lawan frustrasi dan melakukan pelanggaran di daerah berbahaya.


Rooney dua kali menjadi eksekutor tendangan bebas tetapi masih belum membuahkan hasil setelah eksekusi pertamanya sedikit melenceng dan yang berikutnya berhasil ditangkap dengan gemilang oleh Hennessey.


Striker asal Inggris tersebut memiliki peluang yang lebih baik lagi pada menit ke-31, ketika ia mendapatkan umpan terobosan yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun, sayang reaksinya terlambat sehingga Hennessey berhasil menggagalkan peluang emas tersebut.


Palace sempat bangkit di menit-menit akhir, tuan rumah kembali mampu mengancam gawang United melalui aksi Cabaye dalam mengirim umpan kepada Gayle, namun sayang sontekan sang striker masih terlalu lemah. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua


Usai jeda, kedua tim memulai kembali pertandingan dengan hati-hati sehingga tidak banyak peluang yang terjadi pada menit-menit awal.


Namun, Palace terlihat lebih mampu mengembangkan permainan di pertengahan waktu dan memaksa pertahanan United mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari para penyerang tuan rumah.


Pada menit ke-72, Palace mendapatkan peluang terbaik di pertandingan ini ketika bola umpan Bolasie disambut Cabaye yang berada dalam posisi bebas beberapa meter di depan gawang United, tetapi sayang tendangan voli pemain asal Prancis itu masih menyamping dari gawang United.


Beberapa menit kemudian, giliran tendangan penjuru Cabaye yang menghadirkan ancaman, bola kirimannya disambut dengan sangat baik oleh Dann, tetapi lagi-lagi arahnya masih melenceng.


Kembali dalam tempo yang singkat, Palace mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Kali ini, tembakan mendatar Gayle di dalam kotak penalti masih bisa ditahan De Gea dengan kakinya.


United bukan tidak mengancam, tetapi peluang mereka selalu berhasil digagalkan oleh lini pertahanan tuan rumah. Tambahan tiga menit injury time tidak cukup bagi kedua tim untuk mencetak gol di pertandingan ini sehingga skor tanpa gol bertahan hingga akhir.

0 komentar:

Posting Komentar