Wa


Jumat, 13 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Argentina VS Brazil 13 November 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Antara Argentina VS Brazil 13 November 2015


Agen Bola Tangkas - Argentina akan menjamu seteru abadi mereka, Brasil di laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Monumental, Buenos Aires, Jumat (13/11). Pertemuan kedua tim kerap disebut Superclasico mengingat sejarah rivalitas keduanya selama ini.


Baik tuan rumah Argentina maupun Brasil tak mengawali kampanye di kualifikasi kali ini dengan mulus. Argentina saat ini terpuruk di posisi tujuh dengan hanya meraih satu poin dari dua laga, sementara Brasil berada di posisi kelima setelah meraih tiga poin dari dua laga yang mereka jalani.


Karena itu, dengan berbagai kepentingan dan juga sejarah kedua tim selama ini, dipastikan pertandingan akan berjalan sengit sejak awal.


Pelatih Argentina, Gerardo Martino bisa jadi saat ini tengah pusing meracik lini depan timnya. Lini depan Albiceleste memang tengah kehilangan komposisi terbaik mereka setelah Lionel Messi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez absen karena cedera.


Sebagai ganti ketiganya, Martino akan mengandalkan nama-nama seperti Paulo Dybala, Angel Correa untuk menemani Gonzalo Higuain dan Ezequiel Lavezzi serta Angel Di Maria.


Sementara itu di lini belakang, Martino masih belum bisa memainkan dua andalannya Pablo Zabaleta dan Ezequiel Garay. Sebagai ganti, nama seperti Ramiro Funes Mori, Jonathan Maidana, dan Gino Peruzzi dipanggil untuk bersanding dengan  Martin Demichelis, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Facundo Roncaglia, dan Emmanuel Mas.


Bila Argentina kehilangan beberapa pemain terbaiknya, Brasil justru sebaliknya. Skuat arahan pelatih Carlos Dunga itu akan kembali diperkuat oleh kapten utama mereka, Neymar yang kembali usai menjalani larangan bermain yang ia terima.


Kembalinya Neymar tentu akan membuat semangat Selecao meningkat. Tanpa kehadiran pemain Barcelona itu, Brasil kalah saat melawan Chile dan menang susah payah melawan Venezuela.


Namun kabar buruk menimpa lini belakang Brasil untuk pertandingan kali ini. Pasalnya, dua pemain belakang mereka, Marquinhos dan juga Marcelo tak bisa ikut ambil bagian pada laga ini karena mengalami cedera.

0 komentar:

Posting Komentar