Wa


Minggu, 08 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Manchester City 08 November 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Manchester City 08 November 2015


Agen Bola Tangkas - Laga menarik bakal tersaji di Villa Park pada Minggu (8/11) kala tuan rumah Aston Villa menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-12.


The Villans kini terbenam di dasar klasemen, sementara The Citizens dengan gagah bertengger sebagai pemuncak. Meski posisi kedua tim di papan klasemen bagai bumi dan langit, namun tuan rumah memilih spirit lebih dengan kehadiran manajer anyar, Remi Garde.


Publik Villa Park akan menanti bagaimana tuah Garde memberikan dampak bagi tim, khususnya agar bisa keluar dari zona degradasi. Misi Garde untuk mengangkat moral tim jelas tak mudah karena anak asuhnya sebelumnya sudah mengalami enam kekalahan beruntun.


Untuk laga ini, Garde kemungkinan belum bisa memainkan Gabriel Agbonlahor yang tengah menjalani pemulihan cedera. Posisinya kemungkinan bakal diisi Carles Gil.


Sementara itu, kondisi berbalik 180 derajat tengah menaungi kubu Manchester City. Pasukan Manuel Pellegrini tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.


Meski Sergio Aguero masih menderita cedera, namun Pellegrini tak bakal terlalu pusing karena begitu apiknya performa para gelandang serang di timnya, seperti Raheem Sterling atau Kevin De Bruyne


Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Hutton, Richards, Lescott, Amavi; Gueye, Sanchez; Gil, Grealish, Ayew; Gestede.


Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Kolarov; Fernando, Fernandinho; De Bruyne, Toure, Sterling; Bony.

0 komentar:

Posting Komentar