Wa


Rabu, 18 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Amerika Selatan Antara Brazil Vs Peru 18 November 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Amerika Selatan Antara Brazil Vs Peru 18 November 2015


Agen Bola Tangkas - Brasil akan menjamu Peru di Arena Fonte Nova, Salvador, pada pertandingan keempat mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu (18/11). Brasil mengincar kemenangan kedua.


Sejauh ini, Brasil baru menang sekali, imbang sekali dan kalah sekali. Brasil memiliki empat poin di peringkat empat dari sepuluh kontestan. Brasil masih tertinggal dari Ekuador (9 poin), Chile (7) dan Uruguay (6).


Melawan Peru, yang baru punya tiga poin atau satu poin lebih baik dari Argentina, Brasil dituntut menang. Neymar dan kawan-kawan tak boleh terpeleset lagi jika tidak mau mencoreng nama besar mereka sebagai pemilik lima gelar juara dunia.


Brasil mengawali kiprah mereka di kualifikasi zona ini dengan kekalahan 0-2 melawan Chile. Setelah itu, pasukan Carlos Dunga bangkit dengan menekuk Venezuela 3-1. Laju mereka tertahan saat melawan sang rival Argentina pada matchday 3, imbang 1-1 di Buenos Aires.


Melawan Argentina 13 November kemarin, Brasil kebobolan terlebih dahulu oleh Ezequiel Lavezzi sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat Lucas Lima. "Hasil kontra Argentina sudah bagus. Sekarang, kami harus meningkatkan permainan kami dan tampil lebih baik saat melawan Peru," kata Dunga seperti dikutip ESPN.


Brasil tak pernah kalah dalam sepuluh laga terakhir mereka di Arena Fonte Nova (M7 S3). Selain itu, Brasil juga tak pernah kalah melawan Peru sejak 1985.


Melihat perbedaan kualitas maupun catatan sejarah, Brasil punya semua yang dibutuhkan untuk memaksa Peru pulang dengan tangan hampa. Bagi Peru, Neymar yang sudah mencetak 46 gol dalam 67 penampilan internasional, adalah ancaman terbesar.


Brasil takkan diperkuat David Luiz yang terkena skorsing. Sementara itu, Neymar bakal memimpin lini serang La Canarinha.


Peru sendiri akan turun di Salvador tanpa Juan Manuel Vargas dan Andre Carrillo yang cedera. Namun, pelatih Ricardo Gareca bisa memainkan winger Christian Cueva yang sudah bebas dari skorsing meski mungkin tidak bakal dari menit awal.


Brasil (4-3-3): Alisson; Dani Alves, Miranda, Gil, Filipe Luis; Luiz Gustavo, Elias; Douglas Costa; Willian, Neymar, Ricardo Oliveira.


Peru (4-4-2): Penny; Advincula, Yotun, Zambrano, Ascues; Lobaton, Tapia, Reyna, Farfan; Pizarro, Guerrero.

0 komentar:

Posting Komentar