Wa


Sabtu, 07 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan League 1 Antara PSG Vs Toulouse 07 November 2015

Prediksi Pertandingan League 1 Antara PSG Vs Toulouse 07 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Kemenangan dan kemenangan, hanya hal tersebut yang akan menjadi tambahan motivasi Paris Saint-Germain saat berhadapan dengan Toulouse pada Sabtu malam nanti. Saat ini tim tamu tengah terdesak berada di posisi 19 klasemen setelah hanya mengumpulkan sembilan poin hingga laga ke 12 musim ini.


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 32 kali, dan PSG sendiri sukses raih 18 kemenangan, enam kali imbang dan delapan kali menelan kekalahan atas Toulouse.


– Di 12 pertemuan terakhir, Toulouse hanya mampu menahan imbang PSG satu kali dan sisanya selalu menelan kekalahan baik dilaga kandang amupun tandang.


– Terakhir Toulouse mampu raih kemenangan atas PSG apda 19 Oktober 2009 silam dengan skor tipi 1-0 dilaga kandang, gol kemenangan tim dicetak Albil Ebondo dimenit 74.


– Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic akan kembali duet maut PSG dilaga nanti, tercatat masing-masing keduanya sudah mencetak tujuh gol dimusim ini.


Martin Braithewaite akan menjadi andalan Toulouse dilini depan, tercatat penyerang Denmark tersebut sudah mencetak lima gol dimusim ini.


PSG harus takluk 0-1 atas Real Madrid diajang Liga Champions Eropa pada tengah pekan lalu.


– Toulouse belum terkalahkan di dua laga terakhir.


– Toulouse sukses melaju kebabak berikutnya setelah mampu mengalahkan tim Ligue 2, AJ Auxerre melalui drama adu pinalti.


PSG menjadi satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum pernah menelan kekalahan hingga pekan ke 12.


– Sementara Toulouse hanya mampu raih satu kemenangan dan enam kali imbang hingga peka n ke 12, satu-satunya kemenangan diraih saat mampu mengalahkan Saint-Etienne pada 9 Agustus 2015 silam.


– Dua bek PSG, Marquinhos dan David Luiz dipastikan absen dan Javier Pastore yang mengalami cedera.


– Sementara Tongo Doumbia dan Mauro Goicoechea dipastikan absen lantaran cedera, serta Yann Bodiger yang terkena larangan bermain.

0 komentar:

Posting Komentar