Wa


Rabu, 25 November 2015

Agen Casino338a - Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Barcelona VS AS Roma 25 Nov 2015

Laporan Pertandingan GRUP UCL Antara Barcelona VS AS Roma 25 Nov 2015


Agen Poker Online - Setelah Real Madrid, AS Roma menjadi korban berikut keperkasaan Barcelona.


Wakil Serie A Italia itu dilumat 6-1 dalam lanjutan Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/11) dinihari WIB, dan hasil ini menerbangkan The Catalans ke fase knock-out sebagai pimpinan Grup E.


Sementara Barca mengumpulkan 13 angka dan mustahil tergeser dari posisi teratas, satu tiket tersisa dari grup ini masih terbuka untuk diperebutkan Roma (5 poin), Bayer Leverkusen (5), dan BATE Borisov (4).


Dalam kondisi moril tinggi pascakemenangan besar di El Clasico, Barcelona langsung menggeber tekanan sedari awal laga, dan jalan mereka justru dipermudah dengan garis tinggi pertahanan Roma.


Dimaksudkan untuk memasang perangkap off-side, rencana Rudi Garcia tak berjalan lancar. Beberapa kali gawang Wojciech Szczesny terancam sampai akhirnya bobol saat permainan baru bergulir 15 menit.


Dari sisi kiri, Neymar mengirim umpan lambung nan presisi untuk membebaskan Dani Alves. Dalam posisi bagus, sang bek kanan tidak egois dan lebih memilih mengumpan kepada Luis Suarez yang dengan mudahnya menceploskan bola ke dalam gawang.


Tak berapa lama setelahnya jala I Giallorossi bergetar kembali. Suarez berganti peran menjadi pemberi assist melalui umpan cungkilan istimewa kepada Lionel Messi, dan kapten Argentina itu juga menggunakan tendangan chip untuk mengubah skor jadi 2-0. Gol itu mempermanis kembalinya Messi ke tim inti untuk kali pertama pascacedera lutut.


Rasa lapar El Barca tidak berkurang kendati telah memimpin 2-0. Mereka terus bermain-main dengan bola sambil mencari-cari celah. Angka possession The Catalans bahkan sempat menyentuh 75 persen!


Meski sempat terancam oleh tembakan Alessandro Florenzi yang mampu diblok Marc-Andre ter Stegen, Barcelona akhirnya menambah gol lagi semenit jelang turun minum lewat torehan kedua Suarez, yang tercipta sangat indah dengan sepakan voli yang tak terjangkau Szczesny.


Babak Kedua


Barcelona tidak melepaskan momentum sehabis turun istirahat dan terus gencar menyerang.


Gol tambahan yang tampak tinggal menunggu waktu pun datang di menit 56. Sebagaimana gol ketiga, torehan ini juga hadir sesaat setelah gawang Barca menerima ancaman - tendangan keras Edin Dzeko ditangkis Ter Stegen.


Gerard Pique, yang tampak bernafsu mencetak gol di Clasico namun gagal mendapatkannya, kali ini sukses menemukan target berkat assist matang Messi dari sisi kanan penyerangan (56').


Tamu dari Italia makin merana mendekati sejam permainan, saat gol kelima bersarang di dalam gawang Szczesny. Kolaborasi segitiga Neymar, Suarez, dan Messi menghasilkan gol ini, dengan La Pulga mencocor bola muntah usai upaya pertamanya diblok sang kiper Polandia.


Blaugrana terus membombardir pertahanan Tim Serigala yang sudah kepayahan, dan akhirnya menggenapkan setengah lusin gol dalam pertandingan ini di menit 77. Eksekusi penalti Neymar, diberikan menyusul pelanggaran terhadap dirinya oleh Salih Ucan, bisa diantisipasi Szczesny, namun Adriano cepat menyambar bola dan memantapkan kedigdayaan Barca.


Roma sendiri punya kans emas untuk menipiskan kekalahan saat wasit Cuneyt Cakir ganti menghadiahkan penalti untuk Giallorossi setelah Dzeko dijatuhkan Marc Bartra dalam kotak. Namun, Dzeko yang mengeksekusi sendiri tendangan titik putih gagal memperdaya Ter Stegen.


Gol hiburan itu akhirnya datang juga bagi I Lupi, saat Dzeko sukses mengonversi umpan silang Lucas Digne dengan tandukan kepalanya pada detik-detik terakhir laga.

0 komentar:

Posting Komentar