Wa


Rabu, 11 November 2015

Agen Bola Sbobet - Memphis Deepay Jelaskan Alasan Bermain Buruk

Memphis Deepay Jelaskan Alasan Bermain Buruk


Agen Bola Sbobet - Memphis Depay telah merasakan sulitnya hidup di Manchester United dan ia berjanji bakal kembali ke performa terbaiknya.


Winger berusia 21 tahun itu memang gagal menampilkan performa puncak dalam beberapa pekan terakhir. Ia bahkan tidak masuk ke dalam tim cadangan Louis van Gaal ketika United menang 2-0 atas West Bromwich Albion.


Memphis pun mengungkapkan alasan ia gagal tampil maksimal bersama United sampai dicoret dari tim inti.


"Tentu saja ini sulit ketika Anda berada di bangku cadangan, tetapi semuanya akan membaik dan begitu pula di lapangan latihan. Jadi ketika saya mendapat kesempatan untuk bermain, saya akan memanfaatkannya," ungkap Memphis pada NOS.


"Saya pikir banyak hal berubah. Saya berada di klub baru sekarang. Ini adalah level yang berbeda [dengan Eredivisie Belanda]. Hal seperti ini memegang peran penting dan Anda coba menemukan jalan terbaik Anda dan awalnya terasa mudah, namun selanjutnya saya terjatuh dan Anda bisa menyaksikannya lewat cara bermain saya."


"Namun Anda bisa berasumsi kalau saya sibuk untuk membenahinya dan kembali ke performa puncak."


"Saya merasa bugar dan saya coba menunjukannya di lapangan latihan kalau saya melakukan yang terbaik untuk bermain. Orang-orang biasa menyaksikan saya mencetak gol dan hal itu juga bakal segera datang. Hanya butuh sedikit waktu, tetapi Anda akan menyaksikan performa itu lagi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar