Wa


Minggu, 08 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs 08 November 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs 08 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Laga panas akan tersaji pada pertandingan pekan ke 12 Premier League Inggris pada akhir pekan ini. Pertandingan bertajuk North London Derby akan mempertemukan dua tim elit Liga Premier Inggris, Arsenal yang akan menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu (8/11) malam nanti.


Arsenal selaku tuan rumah pertemuan ini baru saja menerima pukulan telak saat ditumbangkan Bayern Munchen dengan skor telak 5-1 pada pertengahan pekan kemarin. Untuk itu laga ini dibidik The Gunners sebagai laga kebangkitan sebelum mereka terpuruk lebih jauh baik di Premier League maupun di Liga Champions.


Tottenham punya misi tersendiri  dalam lawatannya ke Emirates Stadium pada hari Minggu nanti. Anak asuh Mauricio Pochettino ini berambisi untuk membalas dendam atas kekalahan yang mereka derita di ajang Capital One Cup saat bersua dengan Arsenal di bulan September silam sekaligus memperkecil jarak dengan tim-tim papan atas di klasemen sementara Premier League musim ini.


Menjamu Tottenham Hotspurs, masalah badai cedera bisa jadi faktor pengganggu bagi Arsenal dalam laga ini. Beberapa pilar utama Arsenal seperti Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey dan Hector Bellerin dipastikan tidak bisa memperkuat tim Meriam London pada laga kontra Spurs.


Karena situasi yang tidak ideal, Arsene Wenger nampaknya tidak akan melakukan perubahan skuat yang berarti dari tim yang diturunkan pada laga kontra Bayern Munchen tengah pekan lalu. Buruknya penampilan Gabriel Paulista nampaknya akan ditambal oleh Laurent Koscielny yang sudah dibawa Wenger untuk terbang ke Jerman pada tengah pekan lalu.


Untuk lini serang The Gunners, Olivier Giroud akan tetap menjadi ujung tombak Arsenal pada laga akhir pekan nanti. Performa kurang meyakinkan Joel Campbell pada laga kontra Bayern Munchen kemungkinan akan digantikan oleh Kieran Gibbs yang akan melengkapi duet Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di belakang Giroud.


Masalah cedera bukan hanya menjadi kendala Arsenal, tetapi juga bagi Tottenham Hotspurs. The Lillywhites dipastikan akan kehilangan Danny Rose, Nacher Chadli, Clinton N'Jie dan Nabil Bentaleb pada laga derby kali ini karena masalah cedera.


Menghadapi lini serang Arsenal yang merupakan salah satu lini serang terganas di Premier League musim ini, pelatih Mauricio Pochettino akan mengandalkan duet Belgia Jan Verthongen dan Toby Alderweireld di jantung pertahanan The Lillywhites.


Jika Arsenal akan mengandalkan Trio Sanchez-Ozil-Gibbs di lini serang mereka, Tottenham juga punya trio yang tidak kalah menakutkan. Pochettino akan mengandalkan trio yang digawangi oleh Erik Lamela, Moussa Dembele, dan Christian Eriksen untuk mengimbangi permainan menyerang Arsenal. Arsenal juga patut waspada dengan ujung tombak The Lillywhites, Harry Kane yang sudah mulai menemukan sentuhan mautnya dalam beberapa laga terakhir ini.

0 komentar:

Posting Komentar