Wa


Minggu, 22 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Watford Vs Manchester United 21 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Watford Vs Manchester United 21 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Manchester United naik ke tangga teratas klasemen Liga Primer Inggris, paling tidak selama beberapa jam, berkat kemenangan 2-1 dalam lawatan ke markas Watford pada Sabtu (21/11) ini.


Gol telat dari bunuh diri kapten The Hornets Troy Deeney menyegel tiga poin untuk Setan Merah. Ironisnya ini terjadi hanya sesaat setelah Deeney mencetak gol penyeimbang 1-1 dari titik penalti. Adapun gol pembuka hadir lewat tendangan voli Memphis Depay di awal pertandingan.


Dengan Wayne Rooney dan Anthony Martial berhalangan, Memphis Depay diberi kepercayaan oleh Louis van Gaal untuk memainkan peran striker berdampingan dengan Jesse Lindgard.


Ini menandai kembalinya Depay ke starting line-up Man United untuk pertama kalinya setelah empat pertandingan, dan pemain muda Belanda ini langsung menandainya dengan gol.


Menginjak menit ke-11, Depay menyambut umpan silang Ander Herrera dengan tendangan voli kaki kiri untuk menggetarkan jala Watford yang dijaga Gomes.


Tuan rumah hampir membalas hanya berselang sepuluh menit. Troy Deeney mencuri bola dari Ashley Young dan tercipta situasi dua lawan dua di daerah pertahanan United. Bola disodorkan kepada Odion Ighalo, yang sayangnya melepas penyelesaian di luar target.


Di pertengahan babak pertama United terpaksa kehilangan Herrera akibat cedera. Tempatnya digantikan oleh Marcos Rojo, sekaligus menghasilkan modifikasi sistem menjadi 3-4-1-2. Bagai berkah terselubung, perubahan ini justru membuat United tampil semakin baik.


Setan Merah beberapa kali berpeluang menambah keunggulan. Salah satu yang terbaik hadir mendekati akhir babak pertama dari tembakan Depay usai melakukan cut back dari sisi kiri, tetapi usahanya kali ini dapat dimentahkan Gomes.


Babak Kedua


Sebagaimana di awal pertandingan, United memulai babak kedua dengan kepercayaan diri tinggi dan segera memperoleh kans bagus. Sayang, tendangan Lindgard setelah menerima umpan Depay bisa digagalkan Gomes.


Terlepas dari ancaman tersebut, Watford membenahi performa dan pelan-pelan memegang momentum serangan. Dalam jarak tiga menit sepasang kesempatan emas hadir bagi skuat Quique Sanchez Flores. Yang pertama dari Deeney mengarah tepat ke David de Gea, sementara kans berikutnya melalui Ighalo dari situasi tendangan penjuru diblok oleh Morgan Schneiderlin.


Peluang beruntun lagi-lagi didapat The Hornets menginjak menit 70. Namun, semuanya kandas, dengan De Gea membuat penyelamatan brilian terhadap tendangan Almen Abdi yang terdefleksi dalam sebuah kemelut.


United pun menebar ancaman nyata di sejumlah kesempatan. Kans paling manis datang untuk Lindgard di sisa enam menit waktu normal menyusul umpan jauh akurat dari Daley Blind, tetapi finishing penyerang belia Inggris ini mengecewakan kendati tinggal berhadapan dengan Gomes.


Hanya beberapa saat selepas kegagalan Lindgard justru Watford sukses menyeimbangkan kedudukan berkat eksekusi penalti Deeney setelah Rojo melanggar Ighalo di kotak terlarang.


Namun, seperti kembali ke era Sir Alex Ferguson, mental pantang menyerah United berbicara dan di tipisnya waktu yang tersisa The Red Devils sukses mengunci tripoin. Terjadi kemelut di dalam area penalti Watford menyusul satu sepak pojok. Gomes melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan tembakan Andreas Pereira, namun bola rebound dicocor Bastian Schweinsteiger dan tak sengaja dimasukkan ke dalam gawang sendiri oleh Deeney.

0 komentar:

Posting Komentar