Wa


Kamis, 12 November 2015

Agen Bola Tangkas - Blackburn Rovers Resmi Pecat Gary Bowyer

Blackburn Rovers Resmi Pecat Gary Bowyer


Agen Bola Tangkas - Petinggi klub Blackburn Rovers mengkonfirmasi bahwa Gary Bowyer tidak lagi melatih Jordan Rhodes dan kawan-kawan untuk laga berikutnya.


Kepastian pemecatan mantan pelatih Carshalton Athletic tersebut, menyusul buruknya penampilan The Rovers selama 16 pertandingan di kompetisi Championship yang baru hanya meraih tiga kali kemenangan sehingga membuat mereka saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan raihan 17 poin.


Meski, di laga sebelumnya pelatuh berusia 44 tahun itu diberi kesempatan pada saat menghadapi Brenford FC tetapi dirinya tidak mampu membuktikannya setelah hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.


Pemilik klub merasa kecewa dengan penampilan tim di awal musim,”


“Dan pemilik klub menyatakan bahwa berterimakasih untuk kerja keras yang ditunjukan oleh Gary bagi klub baik kapasitasnya sebagai pelatih utama dan sebelumnya sebagai pelatih akademi khususnya selama tim dalam masa yang sulit.


Pemilik klub Rovers dan Dewan direksi juga akan segera mencari pelatih baru untuk menangani tim di laga berikutnya.” pernyataan di situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar