Wa


Minggu, 01 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid Vs Las Palmas 31 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid Vs Las Palmas 31 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Real Madrid Sukses Mempertahankan posisi pemuncak klasemen La Liga sementara pada hari Sabtu (31/10) malam tadi. Los Blancos tanpa ampun menghajar tim promosi Las Palmas dengan skor telak 3-1.


Tiga gol Real Madrid lahir dari kaki Isco, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez sedangkan tim tamu sempat membalas  melalui tandukan Hernan Santana.


Tampil di depan pendukung mereka sendiri membuat Real Madrid langsung tancap gas semenjak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Baru empat menit pertandingan berjalan, Isco langsung membuat pendukung Madrid bersorak gembira.


Casemiro memanfaatkan kesalahan pemain belakang Las Palmas langsung mengirim umpan terobosan kepada Isco yang tidak terkawal. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Isco langsung menjebol gawang Javi Varas dengan tembakan kerasnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.


Dominasi Real Madrid atas Las Palmas terus berlanjut. 10 Menit pasca gol Isco, Cristiano Ronaldo sukses menggandakan kedudukan El Real. Kali ini Marcelo bertindak sebagai arsitek gol ini dengan mengirimkan umpan lambung yang sukses ditanduk oleh sang pemilik nomer tujuh tersebut.


Tertinggal dua gol tidak membuat Las Palmas patah arang. Pada menit 38 gelandang Las Palmas, Hernan Santana sukses memperkecil kedudukan setelah sepak pojok Nabil El Zhar sukses ditanduk menjadi gol ke gawang Kiko Casilla. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.


Gol Santana tersebut seakan menjadi tamparan bagi kubu Rafael Benitez untuk tampil lebih trengginas. Lima menit berselang, giliran Jese Rodrigues yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Toni Kroos, Jese langsung melepaskan tembakan ke sisi kanan bawah gawang Varas. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, Rafael Benitez melakukan sebuah pergantian dengan mengganti Modric dengan gelandang muda Lucas Vazquez. Belum jelas alasan ditarik keluarnya Luca Modric, namun diduga gelandang Kroasia tersebut digantikan karena mendapat cedera.


Kubu Los Blancos tetap melanjutkan dominasi mereka di babak kedua namun Las Palmas bermain disiplin sehingga tidak ada gol yang tercipta sampai menit 70.Tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Tana dan Nauzet Aleman menggantikan Hernan Santana dan Nabil El Zhar. Namun masuknya kedua pemain ini tidak memberi perubahan signifikan di kubu Las Palmas.


Dimenit-menit akhir, Pelatih Rafael Benitez memasukan dua Punggawa Muda Marcos Llorente dan Borja Mayoral untuk menggantikan Jese Rodriguez dan Toni Kroos. Dominasi Real Madrid dibabak kedua ini berakhir setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.


Dengan kemenangan ini Real Madrid aman berada di puncak klasemen, sementara rival mereka Barcelona baru akan bermain melawan Getafe pada Minggu (1/11) dini hari nanti

0 komentar:

Posting Komentar