Wa


Kamis, 05 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga Champions Antara B,Munchen Vs Arsenal 05 November 2015

Laporan Pertandingan Liga Champions Antara B,Munchen Vs Arsenal 05 November 2015


Agen Bola Ibcbet - Bayern Munich menggelar pesta gol di Allianz Arena seiring mereka meraih kemenangan 5-1 atas Arsenal, Kamis (5/11) dini hari WIB, dalam laga lanjutan babak grup Liga Champions. Setelah kalah 2-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu, Bayern membalas dendam mereka dengan manis dan makin mengukuhkan mereka di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 9 poin.


Bayern Munich langsung memberikan tekanan pada pertahanan Arsenal sejak menit awal pertandingan. Namun kedisiplinan dan kesabaran Arsenal, yang juga mereka tampilkan dalam kemenangan 2-0 dua pekan lalu, membuat tuan rumah kesulitan menciptakan peluang. Bayern hanya mampu mendominasi penguasaan bola selama delapan menit awal.


Adapun di menit kesepuluh, dominasi Bayern berbuah manis. Thiago Alcantara beraksi di sektor kanan pertahanan Arsenal, mengarahkan pandangan ke kotak penalti, lalu melambungkan umpan cungkil ke arah gawang Petr Cech. Ternyata Robert Lewandowski sudah sigap di sana. Penyerang Polandia itu lolos dari jebakan offside dan menanduk bola ke gawang Arsenal.


Arsenal langsung membalas dengan cepat, tak sampai satu menit berselang. Serangan cepat The Gunners dari sektor kanan pertahanan Bayern terlambat diantisipasi oleh Philipp Lahm dkk. Nacho Monreal sukses menembus kotak penalti, lalu memberikan bola pada Mesut Ozil yang langsung mencetak gol. Sayang, wasit menilai Ozil menyentuh bola dengan tangannya, gol tersebut pun dianulir dan Ozil menerima kartu kuning sebagai bonus.


Menit ke-29, Bavarians berhasil menggandakan keunggulan mereka. Menyusul penguasaan bola yang kalem, Bayern tiba-tiba menerapkan serangan cepat lewat kerja sama antara Douglas Costa dan Lahm. Nama terakhir melepaskan umpan silang dan langsung disambut Kingsley Coman dengan tendangan voli. Bola ternyata mengarah pada Thomas Muller yang langsung menyambungnya dengan tendangan ke jala Cech.


Belum puas dengan keunggulan dua gol, Bayern menambah parah penderitaan Arsenal. Bavarians mencetak gol ketiganya di menit 44, kali ini lewat aksi individu nan mengagumkan dari David Alaba. Bek kiri berkebangsaan Austria itu melewati dua pemain Arsenal, lalu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Cech tak mampu menjangkau bola dan sang penjaga gawang harus memungut bola dari gawangnya, untuk ketiga kalinya, di paruh pertama.


Babak Kedua


Di paruh kedua, dominasi Bayern atas Arsenal masih belum berhenti. Mereka bahkan mampu mencetak gol keempat di menit 55 lewat Arjen Robben yang masuk menggantikan Coman. Gol bermula dari terobosan Costa kepada Alaba yang berlari masuk ke kotak penalti. Bek Austria itu langsung melepaskan umpan mendatar ke Robben, seiring sang winger Belanda dengan mudah menyepak bola ke gawang Cech.


Arsenal mulai tertekan dan sudah tertinggal empat gol, tetapi mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong. Hal itu terbukti dari kerja keras Olivier Giroud yang berhasil mencetak gol di menit 69. Mehdi Benatia yang baru masuk gagal mengawal Giroud dengan sempurna. Ia pun dengan tenang mengontrol umpan Alexis Sancez dengan dada, lalu melepaskan tendangan setengah voli dengan kaki kirinya. Neuer tak berdaya mencegah gol spektakuler tersebut.


Bayern kembali menyerang setelah gol Arsenal itu. Robben yang masih segar bugar berhasil lari kencang dan menyambut umpan terobosan Muller. Winger Belanda itu membawa bola ke dekat kotak penalti, tetapi ditekan oleh bek Arsenal sehingga terpaksa melepas tembakan dari sudut sempit. Bola tendangannya mengarah ke gawang, tetapi mampu ditepis oleh Cech.


Jelang bubaran, Bavarians berhasil meramaikan pestanya lewat gol kelima. Mereka menghantam Arsenal lewat serangan balik yang dipimpin Costa. Winger Brasil itu langsung berlari membawa bola, lalu memberikan terobosan pada Muller. Nama terakhir sukses mengeksekusi bola dengan tendangan akurat ke sudut gawang Cech. Bayern pun menutup pesta mereka dengan kemenangan 5-1 di Allianz Arena

0 komentar:

Posting Komentar