Wa


Jumat, 12 Februari 2016

Liverpool Diminta Jujur Tentang Cidera yang Dialami Daniel Sturidge

Liverpool Diminta Jujur Tentang Cidera yang Dialami Daniel Sturidge


Agen Bola Ibcbet - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen menghimbau agar mantan klub nya itu memberikan penjelasan jelas terkait cidera rutin yang dialami Daniel Sturidge.


Sturridge kembali tampil bagi The Reds saat pertandingan duel ulangan babak perempat Piala FA, ketika kalah 2 - 1 dari West Ham United, tepat setelah menghilang dua bulan dari Anfield.

Penyerang berusia 26tahun itu sering mengalami cedera sepanjang karriernya di Anfield, untuk ini Owen menghimbau agar mantan klub nya itu membeberkan kondisi fisik sebenarnya yang dialami penyerang tersebut agar tidak menjadi rumor negatif bagi media.


"Kami semua tidak mendapat informasi jelas terkait cedera Sturridge, jadi saya dan yang lain cukup curiga dengan kondisi sebenarnya."Kata Owen kepada Media setempat.


"Klub tidak memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi dan selama kami belum mengetahui yang sebenarnya maka rumor akan semakin berdatangan di luar sana."


"Banyak orang mengatakan tidak adil. Saya pernah cederan dan jika ia mengalami cedera otot maka saya akan bersimpati sepenuhnya karena saya pernah mengalaminya dan sangat menyakitkan."


"Anda tidak bisa bermain2 dengan cedera otot, mereka sobek dan seterusnya hingga bisa putus total. Itu hal yang terburuk yang bisa terjadi."Lanjutnya.


"Namun jika ia mengalami nyeri sendi. itu masih bisa di kondisikan. Ini semua tentang di ambang rasa sakit, Saya harap dapat tahu lebih banyak sehingga bisa membantu termasuk bagi para pemain."


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar