Wa


Sabtu, 06 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool Vs Sunderland 6 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool Vs Sunderland 6 Feb 2016


Agen Bola Tangkas - The Reds akan melakoni laga panas saat kedatangan Sunderland di hari pertandingan 25 Liga Inggris di Anfield, Sabtu (06/02).


Tantangan yang akan dihadapi pasukan Jurgen Klopp itu sebenarnya sebagian besar datang bukan dari tim tamu, namun dari mereka sendiri. The Reds memang memiliki masalah dengan konsistensi permainan mereka belakangan ini.


Setelah bisa menang dan tampil brilian dalam beberapa laga, performa mereka kemudian melorot drastis dan tumbang dengan mudah. Contoh terbarunya adalah di laga kontra Norwich City. Mereka kala itu memang tak main terlalu bagus, namun serangan-serangan mereka cukup jempolan dan akhirnya bisa menang 4-5. Sayangnya ketika lawan Leicester City, semua lini bermain buruk, terlebih di lini depan. Akhirnya mereka pun kalah 2-0. Sebagai catatan, laga kontra Stoke City dan West Ham tak dihitung karena kala itu mereka menurunkan para pemain mudanya.


Laga pertandingan melawan Sunderland ini tentu laga yang pas untuk bisa kembali bangkit. Namun kembali lagi. Peluang Liverpool untuk bangkit adalah 50-50. Bisa jadi mereka akan tampil lebih baik ketimbang sebelumnya, atau malah tetap buruk. Klopp dipastikan tengah pusing tujuh keliling saat ini untuk menemukan cara agar timnya bisa tampil solid dan meriah poin penuh.


Di laga ini nanti, Klopp masih belum bisa menurunkan tujuh pemainnnya. Mereka adalah Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, Danny Ings dan Joe Gomes. Manajer asal Jerman itu kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti lawan Leicester. Roberto Firmino akan tetap bermain di depan sebagai False Nine, didampingi oleh James Milner dan Adam Lallana.


Namun sepertinya akan ada sedikit perubahan di lini tengah. Klopp kemungkinan akan memainkan Joe Allen sejak awal. Ia mungkin akan menggantikan Emre Can. Di lini belakang, Mamadou Sakho akan tetap berduet dengan Dejan Lovren.


Sementara itu, di sisi lain Sam Allardyce tengah berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan agar bisa mengentaskan Sunderland dari jeratan degradasi. Saat ini tim tersebut tengah terpuruk di posisi 19 dengan hanya mengoleksi 19 poin dari 24 pertandingan.


Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi The Black Cats. Atas alasan itu juga Manchester City, yang jadi lawan terakhir mereka, sempat kerepotan menghadapi Sunderland meski akhirnya bisa menang 0-1 di Stadium of Light. Bahkan, mereka sampai memaksa Joe Hart bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Jadi ada kemungkinan Liverpool di laga ini akan menghadapi kesulitan yang serupa.


Allardyce pun juga kemungkinan akan tetapi memainkan tim yang sama seperti saat melawan The Citizen. Ia akan tetap mengandalkan Jermain Defoe di lini depan. Ia juga akan memainkan lagi tiga pemain anyarnya, yakni gelandang Jan Kirchhoff dan Wahbi Khazri plus, bek Lamine Kone. Dua pemain itu berhasil membuat City kerepotan sebelumnya.


Namun, Sunderland tak akan diperkuat oleh tiga pemainnnya, yakni Adam Matthews, Sebastian Larsson, dan Younes Kaboul. Dua nama pertama mengalami cedera dan Kaboul sedang dalam kondisi tak fit.


Berikut adalah Susunan pemain dari kedua tim yang di dapat dari sumber terpercaya : 


Liverpool : Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Allen, Lucas, Henderson; Milner, Firmino, Lallana.


Sunderland : Mannone; Jones, Kone, O'Shea, Van Aanholt; Khazri, M'Vila, Kirchhoff, Cattermole, Borini; Defoe.


Dan, berikut adalah Lima laga terakhir antara kedua Tim : 


Liverpool :


03 Feb 16 Leicester City 2-0 Liverpool

31 Jan 16 Liverpool 0-0 West Ham

27 Jan 16 Liverpool P 0-1 Stoke City

23 Jan 16 Norwich City 4-5 Liverpool

21 Jan 16 Liverpool 3-0 Exeter City


Leicester City :


03 Feb 16 Sunderland 0-1 Manchester City

23 Jan 16 Sunderland 1-1 Bournemouth

16 Jan 16 Tottenham 4-1 Sunderland

14 Jan 16 Swansea City 2-4 Sunderland

09 Jan 16 Arsenal 3-1 Sunderland


Dari hasil Data dan statistik Di atas, Dewata88.com memprediksi Hasil Pertandingan Ini berakhir dengan skor 2 - 1 Liverpool* Utamakan prediksi Sendiri ya bossku : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar