Wa


Minggu, 28 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Tottenham Vs Swansea 28 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris antar Tottenham Vs Swansea 28 Februari 2016

Agen Bola Tangkas - Tim penguasa peringkat kedua Premier League, Tottenham akan kedatangan mangsa empuknya, Swansea City di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Beradasarkan data statistik, The Swans memang merupakan mangsa empuk The Lily Whites.



Hal ini dibuktikan dengan enam pertandingan terakhir antara kedua tim dimana lima diantaranya berhasil dimenangkan oleh Spurs dan satu laga hanya berakhir imbang.

Belum lagi performa Spurs di musim ini tengah menggila di mana mereka berhasil duduk di peringkat dua dan mengalahkan rival sekotanya, Arsenal.

Di enam laga terakhir di Inggris mereka juga baru satu kalah dan sudah meraih lima kemenagnan beruntun. Sementara The Swans baru dua kali menang, dua kali kalah dan dua kali imbang. Terakhir Swansea harus rela dikalahkan dengan skor tipis 1-0 oleh Southampton.

Selain itu dari segi kompisisi pemain juga Tottenham lebih unggul, tiga pemain andalan mereka, Harry Kane, Delle Alli dan Cristian Eriksen berhasil tampil brilian musim ini. Kane sudah mencetak 16 gol, Alli sudah mencetak tujuh gol dan Eriksen lima go. Alli sendiri merupakan sosok sentral kebangkitan Spurs belakangan ini sejak dibeli di musim panas lalu.

Sementara trio Swansea pun cukup impresif, Andrew Ayew, Gylfi Sigurdsson dan Bafetimbi Gomis bersama sudah mencetak 20 gol hingga saat ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Tottenham: Lloris - Walker, Verthongen, Dier, Rose - Bentaleb, Dembele - Eriksen, Alli, Chadli - Kane

Swansea: Fabianski - Rangel, Fernandez, Williams, Taylor - Ayew, Cork, Britton, Routledge - Sigurdsson - Paloschi

 

Dari Hasil data dan statistik di Atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 Untuk Tottenham.
* Mohon Gunakan Prediksi Sendiri yah bossku ^^ *




> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar