Wa


Rabu, 10 Februari 2016

Beginilah Skuat MU Tanpa Januzaj

Beginilah Skuat MU Tanpa Januzaj


Agen Bola Ibcbet - Manchester United telah merilis 31 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi babak 32 besar Liga Europa. Pada laga pertama, The Red Devils akan menghadapi Midtjylland.


Adnan Januzaj dicoret dari tim. Sebab, pemain internasional dari Belgia tersebut sudah terlibat di kompetisi Eropa ketika menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund selama setengah musim.


Louis van Gaal menunjuk tujuh pemain muda sebagai daftar pemain B, yang nantinya bisa diganti dengan pemain lain. Berikut ini daftar pemain MU untuk menghadapi Liga Europa:


David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone, Joel Pereira (B); Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Antonio Valencia, Guillermo Varela, Paddy McNair (B), Matteo Darmian, Donald Love (B), Axel Tuanzebe, Regan Poole, Cameron Borthwick-Jackson (B); Juan Mata, Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira (B), Sean Goss (B); Memphis Depay, Anthony Martial, Wayne Rooney, Will Keane.

0 komentar:

Posting Komentar